Baby Sexyola Digerebek Satpol PP, Ada Apa?

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 30 April 2019 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 30 205 2049618 baby-sexyola-digerebek-satpol-pp-ada-apa-8yhbys05Qy.jpeg Baby Sexyola (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sebuah pengalaman yang tak dilupakan dialami Baby Sexyola saat bernyanyi di kawasan Monas, Jakarta Pusat, saat car free day. Penampilannya saat bernyanyi di kawasan Monas terpaksa dihentikan paksa oleh petugas Satpol PP.

Dengan kostum bak seorang princess, Baby awalnya bernyanyi di panggung di kawasan Bundaran HI bersama rekan-rekan artis lainnya. Setelah selesai manggung, ia pun berjalan ke arah kawasan Monas dan bernyanyi seadanya bersama para fansnya.

Baca Juga:

Selamat, Penyanyi Inka Christie Menikah di Usia 44 Tahun

Foto Bareng Mantan Istri Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca Tuai Pujian

"Nah, ketika lagu ke tiga baru deh tuh, princess digerebek sama Satpol PP. Ini pertama kalinya aku digerebek Satpol PP, masa princess digerebek, ya kan," kata Baby di kawasan Monas, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Katanya 'stop-stop jangan nyanyi-nyanyi' aku bilang 'jangan pak, jangan gitu ko stop sih? Sebentar saya nyanyinya selesein dulu'. Tapi ya sudah lah dari pada saya dikasih pentungan-pentungan Satpol PP akhirnya berhenti deh," tambah Baby.

Dalam kesempatan itu, Baby akhirnya mengalah dan menghentikan aksi menyanyinya. Mengingat, jadwal kegiatannya untuk mengisi di acara radio. "Ya sudahlah, akhirnya princess ke MNC karena mau ada nyanyi di RDI," katanya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini