nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sering Sakit, Baby Sexyola Ganti Nama

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2016 04:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 01 12 33 1285805 sering-sakit-baby-sexyola-ganti-nama-cFWQabKB5m.jpg Baby Sexyola (Foto: Alan/Okezone)

BOGOR - Pedangdut sekaligus model Baby Sexyola memili nama asli Imas Lia. Namun nama yang diberikan orangtuanya itu dirasa kurang cocok. Baby sering merasakan sakit dan kurang hoki.

Ingin mendapatkan hidup yang lebih baik, Baby mengganti namanya menjadi Fitri Camela Ananda saat momen ulang tahun ke 29. Dalam pergantian nama ini, Baby menyertakan bubur putih dan bubur merah sebagai syarat sah pergantian nama.

"Dulu sering sakit, enggak cocok, dan banyak enggak bagusnya makanya ganti nama. Sudah minta izin dari mamah, kalau papah memang enggak ketemu karena setelah bercerai dari mamah sudah berpisah," kata Baby di temui di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Sebelum pergantian nama, lantunan ayat suci Alquran dan salawat dipanjatkan oleh tamu undangan dan anak yatim yang hadir. Adat istiadat Sunda pun dilaksanakan seperti Kesenian Sunda Getar Buana dari Babakan Madang.

Di ulang tahun ke 29 dan setelah resmi berganti nama, Baby ingin kariernya di dunia hiburan makin cemerlang. Namanya bisa dikenal sebagai selebriti penuh karya bukan sensasi.

"Cita-cita tinggi banget, karier sukses dan dapat suami yang seiman," singkatnya.

Dalam perayaan ulang tahun, Baby menggunakan mobil mewah dari Jakarta menuju Bogor. Dia membawa mobil sendiri dengan kebaya merah yang telah ia gunakan menuju tempat perayaan ulang tahun.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini