Tips Jaga Kesehatan Baby Sexyola Hadapi Pandemi Corona

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 28 Maret 2020 21:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 28 33 2190545 tips-jaga-kesehatan-baby-sexyola-hadapi-pandemi-corona-fwxn8jQ5JN.jpg Baby Sexyola (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mewabahnya virus Corona saat ini membuat Baby Sexyola menerapkan pola hidup sehat. Tak sekedar menjalani untuk diri sendiri, Baby Sexyola pun membagikan tips bagi para penggemarnya untuk menjaga kesehatan.

Baby Sexyola lantas membeberkan salah satu rahasia sehatnya adalah dengan mengkonsumsi makanan dan minuman herbal.

"Tips sehat ala Princess. Tiap pagi Princess ini kan punya maag. Tiap pagi minum jeruk nipis dan kunyit, bagus buat obati lambung. Kunyit ini juga bagus untuk pernapasan. Di Dubai sempat sesak sampai panik. Terus minum kunyit, Alhamdulillah langsung hilang sesaknya," ujar Baby Sexyola.

 

Baca Juga: Ambil Hikmah dari Mulut Netizen, Baby Sexyola Tebar Cabai Isi Uang

Tak sampai disitu, Baby Sexyola juga mengungkapkan khasiat kurma yang selama ini dipercaya memiliki khasiat yang baik bagi tubuh.

"Kurma juga baik, dan karena Princess sakit satu bulan dibuktikan, Princess lebih dekatkan diri sama Allah. Lalu beli kurma Ajwa. Beli setiap pagi makan tujuh biji. Tetap berdoa sih, terus sembuh. Padahal Princess ke rumah sakit, ke Penang. Dokter saja sampai bingung, habis makan kurma hilanglah sakitnya," lanjutnya.

Selain itu, Baby Sexyola juga menyampaikan pada para penggemarnya untuk mematuhi arahan dari pemerintah untuk melakukan kegiatan di rumah saja selama pandemi berlangsung.

Baby pun mengaku lebih banyak waktu di rumah untuk saat ini. Selain itu ia juga kerap mengkonsumsi vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

 

"Alhamdulillah jadi banyak waktu di rumah, lebih merhatiin badan. Yang enggak pernah vitamin, sebenarnya aku hindari minum vitamin. Nah karena untuk imun, supaya kuat, jadi aku harus minum, lebih sehat," tutup Baby Sexyola.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini