nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Dapat Restu, Roger Danuarta Ikut Rayakan Ulang Tahun Ayah Cut Meyriska

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 30 Juli 2019 10:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 30 33 2085309 usai-dapat-restu-roger-danuarta-ikut-rayakan-ulang-tahun-ayah-cut-meyriska-HwWZ1vsjbk.jpg Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Foto: Diera Bachir Photography)

JAKARTA - Lampu hijau sudah diberikan ayahanda Cut Meyriska, Suyadi AK, kepada Roger Danuarta. Pada acara lamaran yang berlangsung Minggu, 28 Juli 2019 kemarin, Suyadi tampak hadir dan memberikan restunya atas niat baik Roger meminang sang putri.

Baca Juga: Gelar Prosesi Lamaran dengan Roger Danuarta, Cut Meyriska: Deg-degan Parah

Pada acara tersebut, Roger pun terlihat melakukan sungkeman dan ingin mencium kaki dari ayahanda Cut Meyriska. Namun, Suyadi nampak melarang calon menantunya untuk melakukan hal tersebut, dan memintanya untuk berdiri.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Kebahagiaan Roger Danuarta pun semakin terasa lantaran ia diajak untuk ikut merayakan hari pertambahan usia dari ayahanda Cut Meyriska, yang sebenarnya jatuh pada hari ini, Selasa (30/7/2019). Namun keluarga tersebut diketahui menggelar acara makan malam bersama sekaligus prosesi meniup lilin semalam.

Ayahanda Cut Meyriska mendapatkan beberapa kado dari anaknya. Bahkan, Roger juga tak ketinggalan memberikan kado untuk sang calon mertua.

Ayah cut meyriska ulang tahun

Dalam video yang diunggah Chika, sapaan Cut Meyriska, di akun Instagram pribadinya, Roger tampak berdiri di depan ayahnya dan membantu memberikan kado untuk segera dibuka. Roger dan ayahanda Chika terlihat akrab dan tak tampak pernah berselisih.

Lamaran Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Ayahanda Cut Meyriska diketahui mendapatkan beberapa kemeja sebagai kado ulang tahunnya. Sementara untuk hadiah kedua, ayahanda Chika mendapatkan sebuah jam tangan bermerek Massimo Dutti dari sang calon menantu.

"Ini Nyenye sama kamu ya?" tanya Cut Meyriska sambil mengarahkan kamera ponselnya ke wajah Roger.

"Bukanya hati-hati ya, beneran," kata Chika lagi saat ayahnya mulai membuka kado.

Baca Juga: Naomi Zaskia Ungkap Alasan Pilih Sule sebagai Kekasih

Roger dan Cut Meyriska diketahui akan menggelar acara pernikahan pada Minggu, 25 Agustus 2019 mendatang. Keduanya dikabarkan akan menggelar acara bahagia tersebut di sebuah ballroom hotel mewah di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Intip Foto Prewedding Cut Meyriska Bersama Roger Danuata

Roger Danuarta dan Cut Meyriska mengenakan baju adat Aceh pada sesi foto prewedding. (Foto: Instagram @dierabachir / @cutratumeyriska)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini