nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelar Prosesi Lamaran dengan Roger Danuarta, Cut Meyriska: Deg-degan Parah

Hana Futari, Jurnalis · Senin 29 Juli 2019 09:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 29 33 2084812 gelar-prosesi-lamaran-dengan-roger-danuarta-cut-meyriska-deg-degan-parah-KP8T4ZzkMj.jpg Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Foto: Diera Bachir Photography)

JAKARTA – Pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta menggelar prosesi lamaran sebagai langkah awal pernikahan mereka pada Minggu (28/7/2019). Acara tersebut diselenggarakan dengan konsep outdoor di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Baca Juga: Terungkap, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Menikah Agustus

Dekorasi acara tersebut dipenuhi dengan ornamen berwarna putih seperti miniatur gapura serta meja yang diletakkan di tengah-tengah. Berbagai rangkaian bunga pun turut menghiasi lokasi acara yang menghadap langsung ke perairan.

Roger Danuarta

Dalam acara tersebut, Cut Meyriska tampak begitu cantik dengan busana berwarna biru muda yang dilengkapi dengan hijabnya. Begitu juga Roger yang tampak gagah mengenakan kemeja lengan panjang berwarna senada dengan yang dipakai oleh wanita yang akrab disapa Chika itu.

“Semua keluarga yang ada di sini, Insya Allah merestui dan menerima lamaran dari Roger Danuarta,” ujar Cut Meyriska seraya menerima lamaran dari Roger Danuarta.

Lamaran Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Hal serupa diucapkan oleh MC yang memandu acara spesial Roger dan Cut Meyriska. Doa terbaik juga dipanjatkan untuk pasangan yang dikabarkan akan menggelar pernikahan pada Agustus mendatang ini.

“Cut Meyriska beserta keluarga besar sudah menerima pinangan dari Roger Danuarta semoga apa yang mereka impikan segera terwujud,” ucap sang MC.

Cut Meyriska

Dalam unggahan selanjutnya, tampak ibunda Roger yang mengenakan busana merah muda menyematkan cincin di jari manis calon menantunya. Rona wajah bahagia pun ditunjukkan oleh Chika dalam sesi penyematan cincin lamaran tersebut.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Sementara itu, akun Instagram wedding organizer yang menangani acara Chika dan Roger pun sempat membagikan video singkat kedua pasangan tersebut. Saat melangkah ke lokasi acara, Roger pun tak lupa mengucapkan kalimat basmalah berharap acara lamarannya berjalan lancar.

“Bismillah, terima kasih atas segala-galanya,” ujar Roger Danuarta.

Direkam secara terpisah, Cut Meyriska yang didampingi oleh tiga orang wanita pun mengungkapkan perasaannya sesaat sebelum acara dimulai. Chika mengaku merasa grogi.

“Bismillah, (deg-degan) banget, parah. Ya Allah, bismillah,” ujar Chika.

Baca Juga: Kembali Menikah, Donna Harun Gelar Resepsi di Bali

Diberitakan sebelumnya, sebuah akun gosip di Instagram membagikan sebuah kartu undangan pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Menurut undangan tersebut, pernikahan keduanya akan digelar pada 25 Agustus 2019 mendatang.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Anggunnya Cut Meyriska Kenakan Hijab saat Fashion Show

Artis Cut Meyriska berjalan bak model saat fashion show dengan tema Menyapa Senja, koleksi Vanilla Hijab di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini