nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Menikah Agustus

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 25 Juli 2019 09:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 25 33 2083327 terungkap-cut-meyriska-dan-roger-danuarta-menikah-agustus-bU54s0TwQM.jpg Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan kekasih Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Setelah foto prewedding mereka tersebar di sosial media, kali ini giliran rencana pernikahan keduanya mulai diketahui publik.

Kabar tersebut diketahui pertama kali melalui unggahan sebuah akun gosip di Instagram. Akun tersebut nampak mengunggah sebuah kartu panduan pakaian untuk dikenakan pihak keluarga Cut Meyriska dan Roger Danuarta pada hari bahagia pernikahan mereka.

Baca Juga: Prewedding dengan Baju Muslim, Aura Cut Meyriska dan Roger Danuarta Terpancar

 Cut Meyriska

Dalam kartu tersebut dituliskan bahwa Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan melangsungkan pernikahan pada Minggu, 25 Agustus 2019 di salah satu ballroom hotel mewah, kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Resepsi pernikahan keduanya bahkan akan digelar pada malam hari, sekitar pukul 19.00 hingga 21.00 WIB.

Pada akun Instagram milik Cut Meyrizka dan Roger, keduanya juga diketahui sempat mempromosikan akun Youtube Channel mereka. Berjudul 'RogerChikaJourney', video di akun tersebut akan diupload untuk pertama kalinya sekitar pukul 13.00 WIB siang nanti.

Banyak netizen yang tak sabar untuk melihat perjalanan cinta Roger Danuarta dan Cut Meyrizka hingga H-1 bulan keduanya akan menikah.

Baca Juga: Tak Gubris Panggilan, Kimi Hime Dapat Deadline 1 Minggu Datangi Kominfo

Para netizen pun juga turut mendoakan rencana bahagia keduanya, hingga hari H tiba.

"Alhamdulillah, finally meluncur juga hashtag nya, semakin nyata. Langgeng till Jannah ya kakak," tulis Intanps4996.

"Bismillahirrahmanirrahim semoga dimudahkan segalanya sampai hari H yaa kak 😄 aamiin @rogerojey @cutratumeyriska," tulis Nrfebryanti07. (edh)

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Menjadi Mualaf, Roger Danuarta Sering Mengikuti Kajian

Roger yang baru saja menjadi mualaf ini ikut menghadiri kajian Ustadz Adi Hidayat, Sabtu, 8 Desember 2018. Roger sempat menanyakan tentang pemakaman ibunya, Egnawati Atmadja, yang wafat 23 November 2018 lalu. (Foto: Twitter Rogerojey)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini