nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harga Tiket Konser Perpisahan Afgan Syahreza

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 29 Juli 2019 13:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 29 205 2084941 harga-tiket-konser-perpisahan-afgan-syahreza-4ij4w2dbRK.jpg Afgan Syahreza (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menandai 10 tahun berkarya, penyanyi Afgan Syahreza akan menggelar konser tunggal bertajuk Dekade pada Jumat, 9 Agustus 2019 di Istora Senayan. Selama kurang lebih 2,5 jam, pemilik tembang Terima Kasih Cinta ini akan menghibur 6000 Afganisme dalam konser yang dipromotori oleh One Step Forward ID.

Sebelumnya, Afgan diketahui sempat menggelar konser di Malaysia pada 3 November 2018 lalu, dan diketahui menuai kesuksesan. Sebanyak 3000 penggemar diketahui ikut memadati Kuala Lumpur Convention Centre, dan turut bernyanyi bersama penyanyi berusia 30 tahun tersebut.

Baca Juga:

Baju Melorot saat di Panggung, Payudara Seruni Bahar Kelihatan

Setelah Nunung, Mantan Bandar Narkoba Ungkap Artis Berinisial SS Akan Tertangkap

Afgan Borong 2 Penghargaan DahSyatnya Awards 2017


Menyusul kesuksesan konsernya di Malaysia, Afgan pun turut menjadikan konser Dekade Agustus mendatang sebagai ajang pamit. Rekan duet dari Rossa ini mengaku akan vakum sejenak dari industri musik Tanah Air, lantaran ingin fokus menggarap album terbaru yang akan dibuat di Amerika Serikat, dan rilis di 2020.

"Jadi aku mau ke US bulan September, aku ada proyek di sana, kita mau ngerjain, bisa dibilang ini impian sejak dulu tapi baru terlaksana tahun ini. Jadi aku akan off dulu dari industri musik di Indonesia," jelas Afgan saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Mungkin aku akan balik untuk kayak tiga, mungkin sebulan berapa kali, kalau balik tapi untuk ngeluarin karya baru kayaknya aku akan vakum dulu sampai tahun depan," sambungnya.

Mengenai tiket konser Dekade Afgan Syahreza, penggemar diketahui dapat membeli tiket secara online. Harga mulai dari Rp450.000,- untuk kelas Silver, Rp650.000,- untuk kelas Festival, Rp850.000,- untuk kelas Gold, Rp1.500.000,- untuk kelas Platinum, dan Rp3.000.000,- untuk kelas Diamond.

Selain Afgan, beberapa musisi Indonesia lain seperti Dipha Barus, Rendy Pandugo, hingga Marion Jola, juga akan turut menghibur ribuan Afganisme. Bahkan bintang film Refrain ini diketahui tak hanya sekadar akan bernyanyi, ia pun akan melakukan beberapa tarian dalam konser Dekade nanti.

Baca Juga:

Vanessa Angel Berhijab, Netizen Salah Fokus ke Ritsleting Celana

3 Video Vulgar Kimi Hime Resmi Kena Suspend Kominfo

Intip Potret Kebersamaan Rossa dengan Afgan Syahreza

"Aku ingin membawakan tarian yang sebelumnya belum pernah aku lakuin," tutur Afgan.

"Jadi di setiap lagunya ada dance break. Akan ada juga bagian saat aku bikin koreografinya sendiri. Pokoknya pingin seru-seruan dan gila-gilaan di atas panggung. Mungkin mau menunjukkan sisi yang orang enggak nyangka, kok bisa Afgan berani banget nih," jelasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Intip Potret Kebersamaan Rossa dengan Afgan Syahreza

Kebersamaan Rossa dan Afgan. (Foto: Instagram @afgan_rossa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini