nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Utang Rp17 Miliar, Kevin Aprilio Menangis di Hadapan Addie MS

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 27 Juli 2019 13:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 26 33 2084192 cerita-utang-rp17-miliar-kevin-aprilio-menangis-di-hadapan-addie-ms-rhA01ZodLz.jpg Kevin Aprilio (Foto: Okezone)

JAKARTA – Addie MS buka suara terkait masalah yang sempat menimpa sang putra, Kevin Aprilio terkait utang Rp17 miliar. Tak terlalu menyoroti masalah Kevin, Addie MS justru mengungkapkan kondisi Kevin saat menceritakan masalah tersebut pada kedua orangtuanya.

Addie MS mengatakan, saat itu Kevin menyampaikan secara langsung masalah yang tengah merundungnya. Bahkan, menurut suami dari penyanyi Memes itu, sang putra menceritakan masalahnya dalam kondisi menangis.

“Ada dalam satu waktu, saat bercerita pertama kali terus terang sama saya dia (Kevin) menangis,” kisah Addie MS saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Dampingi Kevin Aprilio saat Bangkrut, Vicy Melanie: Aku Percaya Cinta

 Kevin

Kedua orangtua Kevin mengetahui masalah tersebut sejak awal. Hal itu lantaran Kevin sendiri tipe anak yang selalu bercerita kepada orangtuanya, terlebih sang ayah.

“Aku sudah tahu masalah itu dari awal. Aku sama Kevin dan Tristan itu sewaktu-waktu enggak kayak orangtua sama anak, tapi kayak sahabat. Dari mereka usia 10 tahun kami sudah seperti sahabat,” lanjut Addie.

Di samping itu, Addie MS sendiri memang selalu mendukung langkah Kevin terjun di dunia bisnis. Meskipun awalnya, sang maestro orkestra ini sempat heran dengan apa yang digeluti oleh Kevin.

“Saya dukung langkah anak-anak saya. Kevin kan lebih ke bisnis jadi pendidikan bisnis barunya kayak MLM itu, jadi agak beda. Saya awalnya heran ya memang saya harus memaklumi tiap anak punya jalan hidup masing-masing,” pungkasnya.

Seperti diketahui, pada Jumat, 19 Juni 2019 lalu, Kevin Aprilio mengungkapkan sisi lain dari kehidupannya yang terlihat glamor. Kevin mengaku sempat terlilit utang hingga Rp17 miliar di usianya yang saat itu baru menginjak 25 tahun.

Baca Juga: Bikin Salah Fokus, Ini 4 Foto Vulgar dan Sexy Kimi Hime

Lewat postingan itu juga, Kevin pun membongkar sosok sang kekasih, Vicy Melanie. Menurut Kevin, Vicy merupakan sosok penting baginya terlebih saat menghadapi masa-masa sulitnya.

 

Kevin pun menceritakan, selain pihak keluarga, Vicy adalah seseorang yang terus mendampingi dan memberikan semangat. Beruntung, kini masalah utang yang sempat membelenggu Kevin pun akhirnya terselesaikan dengan baik.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Taklukkan Rekan Senegara, Marcus/Kevin Juara Indonesia Open 2019

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, keluar sebagai juara di ajang Blibli Indonesia Open 2019 Super 1000.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini