nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Dalam Tahanan, Galih Ginanjar Banyak Beribadah

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 26 Juli 2019 14:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 26 33 2083900 di-dalam-tahanan-galih-ginanjar-banyak-beribadah-UzwvQ46nrH.jpg Barbie Kumalasari mencerita kondisi Galih Ginanjar di penjara (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Galih Ginanjar sudah mendekam di tahanan selama hampir dua pekan. Di dalam tahanan, Galih kabarnya semakin banyak beribadah selama di sana.

Baca Juga: Sulit Adaptasi, Galih Ginanjar Jatuh Sakit di Penjara

Selain itu Galih juga banyak melakukan kegiatan positif selama di dalam sel. Hal itu diungkapkan langsung oleh sang istri, Kumalasari yang kerap menjenguknya.

Galih Ginanjar dan Pablo Benua

"Lumayanlah masih sehat, masih ngisi-ngisi kegiatan yang positif aja di dalam, banyak solat, banyak ibadah," kata Kumalasari saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (26/7/2019).

Sebelumnya, Galih dikabarkan sakit karena belum bisa beradaptasi dengan lingkungan baru. Seiring berjalannya waktu, kini Galih mulai sedikit terbiasa dan berteman dengan orang-orang di dalam sel.

Galih Ginanjar dan kuasa hukum

"Ya (kemarin) sempat sakit kan, drop lah. Namanya beda lingkungannya, wajarlah namanya manusia tiba-tiba di dalam sel kan gimana ya," imbuhnya.

Di dalam penjara, Galih Ginanjar digabungkan dengan delapan orang tahanan lainnya.

Baca Juga: Bersama Pacar Baru, Lucinta Luna Ngaku Kuat 50 Ronde

Galih Ginanjar sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus Ikan Asin yang melibatkan dirinya bersama pasangan Pablo Benua dan Rey Utami.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Celotehan Galih Ginanjar Soal Ikan Asin Akhirnya Dibawa ke Jalur Hukum

Fairuz datang ditemani suami dan tim kuasa hukum dari Hotman Paris Hutapea.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini