nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Depan Hotman Paris, Istri Sah Bongkar Dua Kebohongan Pablo Benua

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 26 Juli 2019 07:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 26 33 2083723 di-depan-hotman-paris-istri-sah-bongkar-dua-kebohongan-pablo-benua-Uv7Ubh4wmr.jpg Nia (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Nia Silalahi, istri sah Pablo Benua dengan lantang membongkar kebohongan dari suaminya tersebut. Dalam tayangan Hotman Paris Show, Rabu (24/7/2019) setidaknya ada dua fakta yang diungkapkan oleh Nia.

Jika banyak orang mengenal Pablo Benua sebagai seorang miliarder, hal ini berbanding terbalik dengan pekerjaan yang dilakukan olehnya. Pablo yang pernah tinggal di Medan itu, dikatakan pernah bekerja dengan menjadi pesulap.

"Dia masuk komunitas pesulap, tapi juga ikut papanya usaha," kata Nia.

Ikut bersama sang papa untuk berbisnis hal itu rupanya tidak memberikan dampak besar dalam hidup Nia. Ia yang pernah tinggal selama tiga tahun itu hanya mendapat jutaan rupiah dari pria bernama asli Frederick Anggasastra.

Baca juga: Pablo Benua Resmi Berstatus Tersangka Kasus Penggelapan Mobil

Pablo Benua

"Katanya pengusaha? Kasih kamu hanya Rp3 juta? Masa sih hanya segitu? Mending sama gua, tutup mata dapat Rp20 juta," seloroh Hotman.

Tanpa membantah, Nia pun mengiyakan apa yang dibilang oleh Hotman. Bahkan tanggung jawab dua anak itu seolah diabaikan oleh Pablo setelah ia meninggalkan Nia.

"Setelah dia pergi, kasih uangnya hanya di awal saja. Saya bahkan sampai minta sama Pablo dan dia bilang lagi hancur-hancuran tapi kemudian menikah sama Rey Utami," terang Nia.

Ya, pernikahan Pablo Benua dan Rey Utami pada Oktober 2016 memang sempat geger. Pasalnya keduanya menikah setelah saling mengenal lewat aplikasi Tinder. Pengakuan Pablo kala itu adalah duda dengan dua anak.  

Tapi hal ini kemudian dipatahkan oleh bukti dari Nia Silalahi. Dalam tayangan itu, ia membawa surat sah pernikahan dan belum ada perceraian oleh keduanya.

"Pernikahan (Rey Utami dan Pablo Benua) itu pasti direkayasa. Karena kami saja belum cerai," tegas Nia.

Mendengar hal itu, Hotman Paris pun dengan lantang mengatakan jika kebohongan Pablo atas pernikahannya itu bisa dituntut.

"Ada undang-undangnya, dan bisa mendapat ancaman lima tahun penjara. Kalau kamu mau melaporkan, saya akan kirim pengacara gratis buat kamu," kata Hotman.

Baca juga:  Bikin Salah Fokus, Ini 4 Foto Vulgar dan Sexy Kimi Hime

1
2
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini