nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap Alasan Serial Marvel's Agents of Shield Berakhir di Season 7

Frits Yonatan PS, Jurnalis · Minggu 28 Juli 2019 00:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 26 206 2083903 terungkap-alasan-serial-marvel-s-agents-of-shield-berakhir-di-season-7-4NL6gdZztH.jpeg Agent of Shield (Foto: Marvel)

LOS ANGELES - Seminggu setelah San Diego Comic-Con berlangsung, penggemar Marvel’s Agents of SHIELD harus bersedih karena serial TV tersebut harus berakhir di season 7. Dilansir dari ComicBook Jeph Loeb sebagai bos televisi Marvel menyampaikan alasan keputusan berakhirnya serial tersebut.

“Kami sudah berjalan selama separuh dari musim ini dan mereka (jaringan TV) menyampaikan bahwa serial ini adalah hal yang bagus, apakah masih ada ide hebat selanjutnya setelah musim ke tujuh? Kami menjawab tidak...” ungkap Loeb dalam wawancaranya.

Baca Juga:

Bikin Salah Fokus, Ini 4 Foto Vulgar dan Sexy Kimi Hime

Bersama Pacar Baru, Lucinta Luna Ngaku Kuat 50 Ronde

Agent of Shield


Sebelumnya Agents of Shield dijadwalkan akan berakhir pada musim ke 5, namun hal ini tidak dapat diwujudkan karena pihak televisi meminta Loeb untuk melanjutkan serial tersebut. Akhirnya pihak Marvel kembali melanjutkan serial tersebut hingga musim ke 6 dan ternyata serial tersebut menuai kesuksesan.

Dengan memutuskan untuk mengakhiri serial tersebut, penulis naskah dari Agents of Shield dapat lebih fokus untuk menyampaikan alur cerita sesuai dengan keinginan yang ingin mereka sampaikan.

Jeph Loeb juga menyampaikan “Ini adalah akhir, serial ini telah mencapai akhir. Kamu tahu bahwa terdapat makna pahit dan manis yang begitu dalam. Ini adanya, kamu tahu, dalam sisi pahitnya karena ini adalah pekerjaan yang indah yang pernah dibuat selama 7 tahun bersama dengan sekumpulan orang yang sudah seperti keluarga".

Baca Juga:

Perjuangan Dennis Hadi Lunasi Utang Rp2 Miliar dengan Jualan Nasi

Bunga Citra Lestari Menyesal Pernah Menolak Ariel Noah


"Kemudian terdapat bagian manis dimana cerita ini akan segera berakhir sesuai dengan harapan kami. Dua naskah terakhir, secara khusus. Jika kamu mendengarnya itu akan sangat mematahkan hati,” tutup Jeph Loeb.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Ketika Captain Marvel Layani Pembeli Popcorn di Sebuah Bioskop

Pemeran utama film Captain Marvel Brie Larson saat melayani pembeli popcorn. (Foto: Twitter @MarvelStudios)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini