nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bocoran Film Black Widow, dari Musuh Utama hingga Timeline

Frits Yonatan PS, Jurnalis · Senin 22 Juli 2019 11:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 22 206 2081908 bocoran-film-black-widow-dari-musuh-utama-hingga-timeline-xexxkLUpZ5.jpg Black Widow (Foto: Marvel)

LOS ANGELES - Setelah sempat absen dalam San Diego Comic-Con 2018, Marvel kembali dengan kabar baik. Salah satu film yang telah dinanti-nanti akan segera dirilis oleh Marvel Studio yaitu Black Widow.

Dalam kesempatan tersebut Marvel menyatakan bahwa mereka akan membuat solo movie dari Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff.

Selain itu Marvel Studio melalui Instagram pribadi Andy Park juga merilis ilustrasi karakter fiksi yang akan menjadi lawan dari Natasha Romanoff yaitu Taskmaster.

Dalam ilustrasi tersebut terlihat Natasha sedang melayangkan pukulan kepada lawannya yang berbalut kostum berwarna biru dengan paduan metal, dan wajah tertutup topeng beserta tameng di tangan kiri.

 Black Widow

Baca Juga: Thor 4 hingga Black Widow, Daftar Film Pengisi MCU Fase 4

Ilustrasi tersebut dibuat oleh Andy Park seorang seniman komik yang juga membuat ilustrasi dari film Tomb Raider. Masih belum jelas siapa yang akan memerankan karakter tersebut.

Disamping itu, beberapa nama dikabarkan juga akan turut ambil bagian dalam film Black Widow kali ini.

Sebut saja Rachel Weisz (The Favourite) sebagai Malena, David Harbour (Stranger Things) sebagai Alexi, O.T. Fagbenle (The Handmaid’s Tale) sebagai Mason dan Florence Pugh (Midsommar) sebagai Yelena Belova.

Dalam pernyataannya pada SDCC, Scarlett menyampaikan bahwa dirinya tidak pernah membayangkan bahwa ia akan memerankan seorang Natasha pada 10 tahun yang lalu, karena film ini merupakan hal yang baru bagi dirinya. Namun hal tersebut justru tidak mematahkan semangatnya.

Baca Juga: Agnez Mo Unggah Foto Terbuka, Netizen Salah Fokus ke Bagian Dada

Cate Shortland yang dikenal melalui film Lore di tahun 2012 juga akan turut ambil bagian dalam penggarapan film Black Widow sebagai sutradara.

Ia menyatakan bahwa film ini akan mengambil latar waktu setelah peristiwa Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War. Cate juga akan menjadi wanita pertama yang menjadi sutradara film solo di Marvel Cinematic Universe.

 

Black Widow diketahui merupakan salah satu anggota dari kelompok pahlawan super Avengers yang terdiri dari lima belas pahlawan. Film ini akan mengawali rentetan film yang akan segera dirilis oleh MCU pada tanggal 1 Mei 2020.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Ketika Captain Marvel Layani Pembeli Popcorn di Sebuah Bioskop

Pemeran utama film Captain Marvel Brie Larson saat melayani pembeli popcorn. (Foto: Twitter @MarvelStudios)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini