Makna Cairan Lengket dalam Video Kimi Hime yang Diblokir Kominfo

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 25 Juli 2019 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 25 33 2083395 makna-cairan-lengket-dalam-video-kimi-hime-yang-diblokir-kominfo-5bLujIDX3P.jpg Kimi Hime (Foto: Instagram)

JAKARTA – Tiga video di saluran YouTube milik Kimi Hime diblokir di Indonesia lantaran dinilai vulgar. Ketiga video tersebut berjudul Strip Challenge Mati Satu Kali= Buka Baju, Lagi Tegang Eh Keluar Putih-putih dan Keasikan Bermain, Gadis Ini Mengeluarkan Cairan Lengket.

Melalui video di saluran YouTube-nya yang berjudul Dear Bapak Presiden Joko Widodo, Kamis (25/7/2019) Kimi Hime memberikan klarifikasi terhadap tiga video yang kini tak bisa diakses tersebut. Kimi pun menyebut bahwa tidak ada satupun dari video tersebut yang mengandung unsur pornografi.

Baca Juga:

Punya Tubuh Sexy, Ini 4 Foto Berbikini Shafa Harris

Bersama Pacar Baru, Lucinta Luna Ngaku Kuat 50 Ronde

Kimi Hime


“Dari beberapa video kimi, ada 3 yang dihapus youtube karena di sini saya mendapat email. Strip Challenge Mati Satu Kali= Buka Baju. Video ini hanya bisa di buka di luar Indonesia sementara di Indonesia, video ini diblokir. Ini karena ada komplain pemerintah, padahal di video ini video yang diputar saat rapat DPR itu. Di situ, Kimi enggak ada buka baju, jadi judul di video itu hanya clickbait,” ujar wanita 29 tahun itu.

“Kimi enggak bilang di video itu buka baju yang Kimi pakai. Itu enggak bisa dibilang melanggar,” tegas YouTuber gaming tersebut.

Hal serupa pun terjadi pada video berikutnya yang juga diblokir oleh YouTube atas permintaan Kominfo. Dalam video berjudul Lagi Tegang Eh Keluar Putih-putih itu pun, Kimi menyebut bahwa apa yang dituliskan dalam di judul tak ada sangkut pautnya dengan sesuatu berbau seksual.

"Semua itu dijelaskan Kimi di kolom deskripsi. Jadi, di game ini kebetulan ada maps yang salju ada ghillie shirt yang dipakai untuk penyamaran berwarna putih. Di sini, Kimi enggak bilang ini putih-putih apa, tapi ada di deskripsi. Mungkin ada yang berpikir dari Kominfo kalau ini mengarah ke seksual, saya merasa hanya dari pemikiran kalian saja. Padahal kontennya tidak bersifat seksual,” sambungnya.

Baca Juga:

3 Video Vulgar Kimi Hime Resmi Kena Suspend Kominfo

Ibu Dodit Mulyanto Pamer Perhiasan, Netizen: Hotman Paris Kalah

Kimi pun menjelaskan konten di balik video terakhirnya yang diblokir oleh YouTube. Dalam video berjudul Keasikan Bermain, Gadis Ini Mengeluarkan Cairan Lengket, Kimi pun menjelaskan bahwa cairan yang dia maksud adalah senjata yang digunakan saat bermain game tersebut.

“Di sini juga Kimi jelaskan di deskripsi kalau senjata favorit Kimi di Cardboard Clash itu adalah cola gun level 3. Senjatanyanya sudah sakit lengket pula. Coba saja kalian keramas pakai cola, kan lengket,” pungkasnya Kimi Hime.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini