Biodata dan Agama Kimi Hime, YouTuber Gaming Seksi Pernah Viral Gegara Konten Vulgar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 12 Oktober 2021 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 33 2485124 biodata-dan-agama-kimi-hime-youtuber-gaming-seksi-pernah-viral-gegara-konten-vulgar-w0qEdjF462.jpg Biodata dan agama Kimi Hime. (Foto: Instagram)

BIODATA dan Agama Kimi Hime kali ini akan diulas. Kimi Hime terkenal sebagai YouTuber gaming seksi.

Kimberly Ku atau yang akrab dikenal dengan Kimi Hime, merupakan seorang YouTuber asal Indonesia. Biodata serta agama dari wanita 28 tahun ini bahkan cukup sering dicari, lantaran kemahirannya dalam bermain game.

Karir Kimi Hime berawal dari kecintaannya terhadap game Dota 2. Hal itu membuat Kimi memulai Youtube di 2016 dengan melakukan vlog dan menyiarkan secara langsung saat dirinya tengah bermain game tersebut. Ia bahkan dikenal sebagai seorang caster, yakni komentator dalam dunia game.

Biodata dan agama Kimi Hime

Biodata dan agama Kimi Hime. (Foto: Instagram)

Baca Juga: Kimi Hime Foto Seksi di Kolam Renang, Netizen: Enggak Pakai Bra

Dalam sekejap, almamater Universitas Bunda Mulia jurusan Sistem Informasi ini berhasil mendapatkan 100.000 subscribers dan memperoleh Silver Play Button dari Youtube. Ia bahkan tak hanya memainkan Dota 2, tetapi juga Mobile Legends: Bang Bang dan Playerunknown's Battlegrounds Mobile (PUBG). Ia bahkan sempat menjuarai kompetisi Onmyoji Arena ASEC Championship Asia Tenggara dan berkesempatan untuk menjadi brand ambassador dari EVOS Esport.

Kimi Hime juga disebut sebagai Ratu Clickbait Youtube Indonesia berkat judul videonya yang kontroversial dan agak vulgar. Ditambah lagi penampilannya yang sering bermain game dengan menggunakan baju terbuka, seperti tank top. Kini, Kimi sudah memiliki sedikitnya 2,84 juta subscribers.

Pada 2019, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) sempat memanggil Kimi Hime terkait judul video di Youtube Channelnya. Tak hanya itu, Kemenkominfo bahkan langsung melakukan suspend tiga video dengan judul pro-kontra yang dibuat oleh Kimi Hime.

Ketiga judul video tersebut adalah Strip Challenge - Mati Satu Kali = Buka Baju, Lagi Tegang, Eh Keluar Putih-Putih!?, dan Keasyikan Bermain, Gadis Ini Mengeluarkan Cairan Lengket.

Sempat mangkir dari panggilan Kemenkominfo, perempuan penganut agama Kristen ini akhirnya mengutus kuasa hukumnya, Akhyari Sinaga & Partner. Akan tetapi setelah dilakukan rapat, video tersebut tidak terbukti melanggar undang-undang unsur kesusilaan seperti yang tertuang dalam Pasal 27 ayat 1 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE. Pasalnya, judul dan thumbnail dalam video milik Kimi hanya bersifat clickbait.

Terkait asmara, Kimi Hime diisukan pernah menjalin hubungan spesial dengan Ericko Lim. Ia juga diketahui sempat berkolaborasi dengan Anji dengan membawakan soundtrack Aladdin berjudul A Whole New World.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini