nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disemprit Kominfo, Kimi Hime Tampil Lebih Sopan

Hana Futari, Jurnalis · Senin 05 Agustus 2019 12:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 05 33 2087811 disemprit-kominfo-kimi-hime-tampil-lebih-sopan-zyYpNYXtyp.jpg Kimi Hime (Foto: Instagram)

JAKARTA – Setelah peramasalahannya dengan Kominfo dinyatakan selesai, Kimi Hime pun menyetujui kesepakatan untuk berpenampilan lebih terututup. Hal tersebut pun menjadi jalan tengah bagi pihak Kimi Hime dan Kominfo.

Ditelusuri Okezone dari saluran YouTube milik Kimi Hime, YouTuber gaming itu pun sudah menaati kesepakatan untuk berpenampilan lebih sopan. Seperti dalam video perdananya pasca terkena masalah dengan Kominfo, Kimi tak lagi memperlihatkan belahan dada yang selama ini cukup sering dia tampilkan.

Dalam video gaming yang dia bagikan pada Selasa 30 Juli 2019, Kimi terlihat tengah memainkan game berjudul Langrisser dengan genre fantasy. Seperti biasa, Kimi pun memperlihatkan skillnya dalam bermain game tersebut.

Baca juga: Berkerudung Namun Pamer Belahan Dada, Kimi Hime Banjir Kritikan

Kimi Hime

Berbeda dari biasanya, saat memainkan game tersebut, pemilik nama lengkap Kimberly Khoe itu berpenampilan cukup tertutup. Kimi mengenakan kaus berwarna biru dengan aksen kupu-kupu. Kaus tersebut menutupi bagian dada dan kedua bahu Kimi, sehingga kesan vulgar pun tak terlalu terlihat dari wanita berambut pirang ini.

Ribuan netizen pun kini ikut mengomentari penampilan terbaru Kimi Hime. Sebagian besar dari mereka pun memuji Kimi yang kini tampil lebih tertutup.

“Yang nonjol tapi menutup itu lebih mengoda daripada yang terbuka. Sifat lelaki memang seperti itu,” ujar salah seorang warganet.

“Lhaaa mending gini kak daripada umbar aurat. Kalau Kimi umbar aurat hanya demi konten berarti anda hanya mementingkan subscriber dan viewers daripada harga diri,” sahut yang lain.

Sementara itu, salah satu subscribers Kimi Hime lainnya seakan menyemangati sang YouTuber untuk semakin berprestasi melalui jalan yang dia geluti. Bahkan, netizen tersebut meminta agar Kimi membawakan sebuah lagu.

Baca juga: Tampil Setengah Telanjang, Angelina Jolie Pamer Punggung Penuh Tato

“Ga usah takut rezeki kak walaupun videonya gak banyak yang nonton lebih baik, daripada banyak yang ngehate dan seperti dulu semoga tidak terulang yaa kak. Harus berprestasi terus ya kakak dan satu lagi cover lagu dong satu video aja suara kakak bagus tau ok, salam sesama creator,” sahut netizen lainnya.

(sus)
1
2
BERITA FOTO
+ 10

Potret Cantik Kimi Hime saat Berkostum ala Tokoh Anime Jepang

Kimi Hime mengenakan kostum salah satu karakter di sebuah permainan. (Foto: Instagram @kimi.hime)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini