nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ungkap Curhatan Nunung, Andre Taulany: Dia Mengeluh Sakit Lambung

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 24 Juli 2019 11:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 24 33 2082897 ungkap-curhatan-nunung-andre-taulany-dia-mengeluh-sakit-lambung-aUMrX1DibL.jpg Andre Taulany (Foto: Youtube)

JAKARTA – Andre Taulany mengaku kaget mendengar kabar sahabatnya, Nunung digerebek polisi atas kepemilikan narkoba. Pasalnya sebagai rekan kerja, Andre tidak melihat tingkah laku aneh yang ditunjukkan oleh perempuan 55 tahun itu saat mengisi program acara.

Andre Taulany menjelaskan jika keluhan Nunung kerap curhat padanya mengenai penyakit lambung yang diderita. Bukan soal hal lain yang membuatnya menaruh kecurigaan kepada sahabatnya itu tentang penggunaan narkoba.

“Kaget banget, karena pas kejadian itu dia harusnya syuting. Tapi kok malah enggak ada dan kata kru sakit,” kata Andre dalam channel YouTube miliknya, Selasa (23/7/2019).

Baca Juga: Nunung Ungkap Diskotik Jadi Tempat Pertama Kali Pakai Ekstasi

 Andre

Ia menambahkan, “Ya kalau sakit kan saya tahu dia sering ngeluh sakit asam lambung. Kalau kambuh bahkan bisa sampai ke UGD. Tapi ternyata dapat kabar ada kejadian ini, astagfirullah, enggak menyangka.”

Andre Taulany sendiri setelah mendengar kabar tersebut langsung menghubungi sahabatnya, Sule. Bahwa seperti diketahui dua pelawak ini memang mengisi program talkshow bersama.

“Saya tadinya mau langsung konfirmasi ke mba Nunung atau keluarga, terus saya mikir kayaknya mereka lagi repot banget. Akhirnya saya sama Sule ya ngobrol soal mba Nunung kenapa bisa begini,” papar Andre.

Sebagai sahabat, Andre Taulany sendiri enggak berburuk sangka kepada Nunung atas keputusannya untuk mengonsumsi narkoba. Hanya saja yang ingin dilakukan pria 44 tahun itu menghibur sang sahabat yang kini dianggap Andre tengah terkena musibah.

Baca Juga: Intip 4 Foto Sexy Jelly Jelo, Model Dewasa Melahirkan Tanpa Suami

“Sedih juga kenapa dia terjerat begini, namanya sahabat hanya bisa mendoakan. Semoga ada hikmah buat mba Nunung,” lanjut Andre.

Andre Taulany sendiri diketahui telah menjenguk Nunung di Polda Metro Jaya bersama anak Nunung, Bagus. Mantan personel band Stinky itu mengatakan hanya ingin menghibur Nunung dan melihatnya tersenyum.

“Tadinya mau dandan kayak ibu-ibu gitu, tapi nanti di Polda saya malah bermasalah. Ya pokoknya ketemu mba Nunung hanya ingin melihat dia tersenyum.” pungkas Andre.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Setelah Nunung, Kini Giliran Jefri Nichol Tersandung Kasus Narkoba

Aktor idola remaja masa kini tersebut diamankan pihak berwajib pada hari ini, Selasa 23 Juli 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini