Kerap Mengunci Diri, Nunung Ingin Leluasa Nikmati Sabu

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 23 Juli 2019 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 23 33 2082474 kerap-mengunci-diri-nunung-ingin-leluasa-nikmati-sabu-CVfIPqLx06.jpg Nunung dan Suami (Foto: Dede/Okezone)

JAKARTA Nunung mengakui menggunakan narkoba jenis sabu untuk kepentingannya bekerja. Dikatakan oleh Nunung, tubuhnya terasa lebih fit jika mengonsumsi sabu mengingat usianya kini sudah 55 tahun.

Nunung bersikeras untuk tetap mengambil pekerjaan, meski diketahui jika sebenarnya tubuh tersebut memerlukan banyak istirahat. Namun ia beralasan banyak tanggungan yang harus dipenuhi sehingga perempuan bernama lengkap Tri Retno Prayudati harus bekerja.

Baca Juga:

Hotman Paris Hutapea Beri Peringatan pada Orang-orang Kaya, Kenapa?

Alasan Farhat Abbas Merobek Surat Pablo Benua untuk Kumalasari

Kasus Narkoba, Komedian Nunung Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara


“Saya mau bahagiakan keluarga, supaya anak-anak bisa kuliah, cucu saya yang autis bisa sekolah di tempat yang bagus. Padahal sebenarnya fisik saya enggak kuat untuk ambil kerjaan,” kata Nunung dalam wawancara eksklusif bersama Net, Senin (22/7/2019).

Sayangnya, Nunung memilih jalan yang salah dengan mengonsumsi narkoba guna menunjang stamina agar tetap fit bekerja. Penggunaan narkoba yang dilakukan sejak Maret 2019, membuat Nunung merasa ketagihan.

Padahal diakui oleh Nunung, ia sudah lama berhenti menggunakan narkoba yang dikenal 20 tahun lalu bersama teman-teman.

“Tiba-tiba saya punya pikiran, enggak tahu timbul dari mana. Awalnya merasa fit tapi sebenarnya enggak ada efek yang baik sama sekali,” terang Nunung.

Selama penggunaan narkoba, Nunung memang aktif bekerja. Niat untuk membahagiakan keluarga tercapai dengan pundi-pundi uang yang diterima. Tapi ia baru menyadari jika rumah tangganya itu sempat goyah karena keterlibatan dia dengan narkoba.

“Aku yang dulunya pulang kerja ketemu cucu terus main tapi sekarang mengunci diri di kamar. Jadi banyak menghabiskan waktu sendirian untuk pakai narkoba dan sedikit waktu sama keluarga,” kata Nunung.

Baca Juga:

Shafa Harris Sexy Berbikini, Netizen: Bastian Steel Menang Banyak

Dituntut Sensual, Bagian Tubuh Elvira Devinamira Ini Terlihat Jelas saat Adegan Mandi

Tetesan Air Mata Nunung Saat Mohon Maaf ke Suami


Ia menambahkan, “Sama suamiku pas awal dia tahu aku pakai (narkoba) lagi jadi marah. Enggak mau tidur sekamar dan lebih pilih tidur di luar. Makanya pas dia ulang tahun 1 Juli dia hanya minta aku berhenti, tapi aku bohong sama dia,” papar Nunung sambil menangis.

Nunung yang sempat bersitegang dengan suaminya, July Jan Sambiran memang sempat terbawa sampai pekerjaan. Tapi anggota Srimulat ini berdalih pada teman-temannya jika masalah ini dipicu oleh sang suami.

“Aku bilang suamiku enggak pulang, dia nembak di luar. Padahal dia ada di rumah nungguin aku,” lirih Nunung.

Kini, niat Nunung untuk membahagiakan keluarga lewat pekerjaan yang diambil, justru berujung pada sebuah aib. Di mana ia justru merasa telah mempermalukan keluarga dengan penggunaan narkoba.

“Saya minta maaf telah mengecewakan keluarga dan sebagai public figure saya tidak memberikan contoh yang baik,” kata Nunung.

Baca Juga:

Romantisnya Ivan Gunawan Peluk dan Kecup Mesra Ayu Ting Ting

Cerai dengan Gading Marten, Gisella Anastasia: Panjang Pokoknya

Tetesan Air Mata Nunung Saat Mohon Maaf ke Suami

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini