nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konser di Indonesia, Westlife Minta Kamar Ganti Khusus hingga Mesin Kopi

Agregasi Solopos, Jurnalis · Selasa 23 Juli 2019 08:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 22 205 2082174 konser-di-indonesia-westlife-minta-kamar-ganti-khusus-hingga-mesin-kopi-2XCyPDgAmv.jpg Westlife (Foto: Instagram)

JAKARTA – Boyband asal Irlandia, Westlife akan menggelar konser di Indonesia. Westlife rencananya akan konser tidak hanya di Jakarta, melainkan juga di beberapa kota seperti Palembang, Semarang, Magelang dll.

Sejumlah persiapan sudah dilakukan, bahkan keempat pria itu dikabarkan akan membawa 25 koper berisi kostum dan perlengkapan yang beratnya mencapai 800 kg.

Untuk manggung di Jakarta, Westlife memiliki permintaan khusus. Bagi David Ananta sebagai CEO Full Color Entertainment selaku promotor permintaan tersebut tidak memberatkan.

Baca juga: Tiket Konser Westlife di Indonesia Ludes dalam Waktu 2 Jam

Westlife

"Mereka enggak minta macam-macam, karena jadwalnya padat mereka minta ruang ganti terpisah masing-masing personel dan kamar yang besar," kata David.

Selain itu, Nicky Bryne juga punya permintaan khusus lantaran dirinya fobia akan ketinggian, sehingga ia memesan kamar yang tidak terlalu tinggi, maksimal di lantai empat.

Tak berhenti sampai disitu, permintaan lainnya yaitu pada makanan dan permen pelega tenggorokan. Ada juga sebuah mesin pembuat kopi di setiap ruang ganti mereka.

"Ini enggak sulit karena mesinnya sudah dijual di Indonesia. Tapi kopinya impor dari Eropa," ujar David.

Baca juga: Dilaporkan ke Polisi, Lucinta Luna Malah Fokus ke Pacar

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Westlife Siap Ajak Fans Bernostalgia dalam Westlife-The Twenty Tour 2019

Boy band asal Irlandia, Westlife bakal menyapa fans di Indonesia lewat konser bertajuk "Westlife-The Twenty Tour 2019". (Foto: Instagram @westlife)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini