nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

KIX Cari 4 Orang Tangguh Indonesia untuk Jajal R U Tough Enough 2019

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 21 Juli 2019 15:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 21 33 2081690 mnc-play-cari-4-orang-tangguh-indonesia-untuk-jajal-r-u-tough-enough-2019-3QnD6Sn9WK.jpg Public Audition R U Tough Enough Southeast Asia 2019 kembali digelar di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, pada 21 Juli 2019. (Foto: Okezone/Hana Futari)

JAKARTA - Public Audition R U Tough Enough Southeast Asia kembali digelar di Indonesia. Tahun ini, audisi bertempat di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, pada Minggu (21/7/2019).

Proses audisi yang ditayangkan oleh saluran televisi KIX ini bertujuan untuk mencari peserta tangguh asal Indonesia, yang akan berkompetisi dengan berbagai peserta dari enam negara: Malaysia, Filipina, Vietnam, Singapura, Thailand, dan Hong Kong.

Baca juga: MNC Play dan Cinemaworld Gelar Movie Screening Bersama Pelanggan dan Komunitas Film

Bersama MNC Vision, MNC Play, dan MNC Now, KIX akan menyeleksi para peserta dan memilih empat orang tertangguh. Annie Chan, Executive Director Affiliate & Advertising Sales Celestial Tiger Entertainment mengungkapkan, keempat peserta terpilih akan melaju ke babak Grand Final yang akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, pada November 2019.

“Melalui program ini, KIX akan menyeleksi orang-orang paling tangguh di Asia untuk menaklukkan berbagai tantangan fisik dan mental,” ujar Annie Chan.

Di lain pihak, Adita Widyansari, Subscriber Management Product and Marketing Director MNC Play mengatakan, audisi ini akan menjadi pembuktian bahwa MNC Vision masih menjadi market leader di segmen IPTV. “Kami juga memiliki MNC Play dengan Internet tangguh, stabil, dan cepat,” katanya.

MNC Play akan mencari 4 peserta tertangguh asal Indonesia untuk melaju ke babak Grand Final di Kuala Lumpur. (Foto: Okezone/Hana Futari)

Baca juga: Mbak You Beberkan Cara Ampuh Menangkis Santet 

Adita menambahkan, penyelenggaraan audisi R U Tough Enough tahun ini lebih besar dibandingkan  tahun sebelumnya. Ada sekitar 60 peserta yang mendaftar secara online pada tahun ini dan mengikuti audisi.

4 peserta yang lolos ini nantinya akan berkompetisi dengan 6 negara lain untuk mendapatkan hadiah utama sebesar USD15.000. (Foto: Okezone/Hana Futari)

Empat peserta yang lolos, nantinya akan berkompetisi untuk merebut hadiah utama berupa uang tunai sebesar USD15.000 atau setara Rp208 juta. Tak hanya itu, pemenang R U Tough Enough juga layak atas gelar ‘Southeast Asia’s Toughest 2019’.*

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Layanan MNC Play Rambah Kawasan Terpadu Summarecon Bandung

Managing Director MNC Play Ade Tjendra (kiri) dan Direktur PT Jejaring Ultra Prima Medy Suteja melakukan penandatanganan nota kesepakatan kerjasama antara PT MNC Play dengan PT Jejaring Ultra Prima di MNC Tower, Jakarta, Rabu 24 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini