nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trailer Perdana Gundala Muncul, Kekuatan Sancaka Jadi Adegan Paling Mencolok

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 21 Juli 2019 04:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 21 206 2081545 trailer-pertama-gundala-muncul-kekuatan-sancaka-jadi-adegan-paling-mencolok-nFq6stx5YD.jpg Gundala (Foto: Youtube)

JAKARTA - Satu bulan jelang penayangannya, filmĀ Gundala resmi merilis trailer pertamanya. Beberapa tokoh penting yang sebelumnya dirahasiakan mulai terungkap sedikit demi sedikit.

Adegan paling mencolok dari trailer berdurasi dua menit ini adalah ditampilkannya kekuatan utama Sancaka (Abimana Aryasatya). Setelah terkena serangan petir, Sancaka seketika bisa mengendalikan petir saat berhadapan dengan musuhnya.

Baca juga: Abimana Aryasatya Ungkap Alasan Turun 10 Kg untuk Film Gundala

Film Gundala

Dalam adegan itu, Sancaka digambarkan sedang berhadapan dengan tiga orang. Ketiga orang itu lalu melemparkan senjata mereka ke arah Sancaka. Dengan kekuatan yang baru didapatnya itu, Sancaka bisa membalikkan serangan dari lawan. Efek yang disajikan pun terasa mengagumkan dan tidak berlebihan.

Pada trailer ini, Sancaka juga sudah mulai mempertontonkan ketika dirinya mengenakan kostumnya. Ini adalah kali pertama Joko Anwar, selaku sutradara, memamerkan adegan Gundala dalam balutan kostum.

Cecep Arief Rahman menjadi sosok yang mencuri perhatian. Meski karakternya belum terkuak, Cecep terlihat seperti memiliki peranan penting dalam hal antagonis. Di salah satu adegan, ia terlihat sedang berkonsentrasi dengan kuda-kuda silatnya. Cecep bisa saja menjadi sosok penjahat kuat yang harus ditaklukkan oleh Sancaka.

Baca juga: Antar Rafathar Sekolah dengan Daster, Cantiknya Nagita Slavina Tak Luntur

Gundala sendiri akan tayang serentak di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 29 Agustus 2019. Film ini akan dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Tara Basro, Asmara Abigail, Rio Dewanto, dan masih banyak lagi lainnya. (sus)

1
2
BERITA FOTO
+ 12

Gundala Gawat

Sejumlah pemain Teater Gandrik melakukan gladi bersih pentas teater berjudul Gundala Gawat di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2013). Teater Gandrik yang didukung oleh Djarum Apresiasi Budaya akan mementaskan lakon Gundala Gawat, yang diinspirasi dari komik superhero legendaris asli Indonesia tahun 1970-an Gundala Putera Petir karya Harya Suryaminata atau Hasmi yang akan dipentaskan di TIM pada 26-27 April 2013.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini