nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Ungkap Kronologi Penangkapan Nunung Srimulat

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 23:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 19 33 2081250 polisi-ungkap-kronologi-penangkapan-nunung-srimulat-v8UGEtgznS.jpg Nunung Srimulat. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Nunung Srimulat dan sang suami, Iyan Sambiran diketahui ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya atas kasus penyalahgunaan narkoba berupa sabu, pada Jumat (19/7/2019). Keduanya diamankan di kediaman pribadi mereka di kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan.

Mengutip rilis yang diterbitkan Kasubdit 1 Ditresnarkoba PMJ Jean Calvijn Simanjuntak, penangkapan dilakukan polisi setelah mendapatkan informasi dari masyarakat sekitar kediaman Nunung. Mereka menduga, sering terjadi penyalahgunaan transaksi narkoba di rumah itu.

Nunung diamankan atas kepemilikan sabu pada Jumat (19/7/2019).

Baca juga: Nunung Srimulat dan Suami Ditangkap Atas Kepemilikan Sabu

Dari laporan masyarakat itu, polisi berhasil mengamankan Hadi Moehriyanto alias Hery alias Tabu. Ia merupakan pengedar narkoba yang memasok sabu kepada Nunung dan suaminya. Tabu, diketahui mengantarkan narkoba pesanan suami Nunung di depan rumahnya.

Pada Jumat (19/7/2019), sekitar pukul 13.15 WIB, polisi melakukan penggeledahan di rumah Nunung, di mana ditemukan 1 klip sabu seberat 0,36 gram, 2 klip bungkus bekas sabu, dan 3 buah sedotan plastik untuk penggunaan sabu. 

Selain itu, polisi juga menemukan potongan pecahan pipet kaca untuk memakai sabu, korek api gas,  serta 4 buah telepon genggam. Dari pengakuan Nunung, sabu itu mereka beli dari Tabu seharga Rp1,3 juta per gram.

Saat itu, Nunung dan Iyan membeli sabu seberat 2 gram dari Tabu yang sudah digunakan pasangan ini sebagian. Kini, kepolisian tengah melakukan pengembangan terkait kasus tersebut.

Baca juga: Barabas, Novel Terakhir Arswendo yang Segera Terbit

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Potret Machonya Agung Saga Aktor Ganteng yang Positif Pakai Narkoba

Potret Agung yang kerap memamerkan perut sixpack-nya, dibalut dengan jaket kulit yang menambah kesan gentle man. (Foto: Instagram @agungsaga99)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini