nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nunung Srimulat dan Suami Ditangkap Atas Kepemilikan Sabu

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 22:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 19 33 2081241 nunung-srimulat-dan-suami-ditangkap-atas-kepemilikan-sabu-CCzr7jcEnF.jpg Nunung Srimulat. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Tri Retno Prayudati atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Nunung diamankan diamankan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya atas kepemilikan narkotika jenis sabu, pada Jumat (19/7/2019).

Bersama Nunung, sang suami Iyan Sambiran dan seorang pria bernama Hadi Moehriyanto juga turut diamankan oleh petugas. Dari rilis yang beredar di kalangan awak media, polisi lebih dahulu menangkap Hadi Moehriyanto.

Nunung diamankan atas kepemilikan sabu pada Jumat (19/7/2019).

Baca juga: Nunung Ungkap Dokter Sempat Sarankan Gogon Pasang Ring sebelum Meninggal 

Dari tangannya, polisi mengamankan barang bukti berupa satu unit telefon genggam, 37 lembar uang pecahan Rp100.000 yang disinyalir hasil penjualan sabu. Setelahnya, polisi mengamankan Nunung dan suami di kediaman pribadi mereka di kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan.

Dari Nunung, polisi berhasil mengamankan 1 klip sabu seberat 0,36 gram, 2 klip sabu bekas bungkus sabu, 3 buah sedotan plastik untuk penggunaan sabu, ppotongan pecahan pipet kaca untuk memakai sabu, 1 buah korek api gas serta 4 buah telefon genggam.

Baca juga: Spoiler, Westlife akan Dapat Batik saat Konser di Indonesia

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Rilis Kasus Narkoba, Steve Emmanuel Tutup Mulut dengan Masker

Tersangka kasus narkoba Steve Emmanuel mengenakan masker saat dihadirkan dalam gelar perkara di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis 27 Desember 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini