nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sepekan Ditahan, Galih Ginanjar Doyan Makanan Penjara

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2019 16:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 18 33 2080612 sepekan-ditahan-galih-ginanjar-doyan-makanan-penjara-49CpcdXMxi.jpg Galih Ginanjar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Galih Ginanjar dikabarkan sudah dalam kondisi lebih baik usai sakit di penjara. Informasi itu disampaikan oleh istri siri Galih, Barbie Kumalasari usai datang membesuk di Rutan Dittahti Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (18/7/2019).

“Alhamdulillah sudah sehat,” ujarnya.

Sebelumnya, Barbie Kumalasari menyebut Galih Ginanjar sempat dua hari sakit setelah sepekan ditahan. Menurut dugaan Kumalasari, proses adaptasi Galih tidak berlangsung lancar sehingga membuatnya terserang penyakit.

Baca juga: Sambangi Polda Metro Jaya, Intip Bawaan Barbie Kumalasari untuk Galih Ginanjar

Galih Ginanjar

“Sempat sakit dua hari. Mungkin kaget ya, namanya juga manusia pasti kan beda gitu,” jelas dia.

Namun untuk saat ini, Galih Ginanjar mulai bisa beradaptasi dengan suasana rutan. Dia bahkan sudah bisa menikmati menu makanan yang disajikan untuk penghuni rutan.

“Malah suka makan di dalam, enak katanya,” pungkas Barbie Kumalasari.

Sebelumnya diberitakan, Galih Ginanjar sempat kehilangan nafsu makan setelah beberapa jam ditahan di Rutan Dittahti Polda Metro Jaya, Jakarta. Hal itu terungkap lewat cerita Barbie Kumalasari usai datang mengecek kondisi Galih Ginanjar di Mapolda Metro Jaya, Jumat (12/7/2019).

“Katanya dia malah enggak nafsu makan,” tuturnya.  

Galih Ginanjar resmi ditahan oleh Penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sejak 12 Juli 2019. Bersama Pablo Benua dan Rey Utami. Galih ditempatkan di Rutan Dittahti Polda Metro Jaya usai resmi menyandang status tersangka pada 11 Juli 2019.

Baca juga: Jalin Asmara dengan Nikita Mirzani, Intip Kemesraan Sondang Pratama dengan Istri

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Celotehan Galih Ginanjar Soal Ikan Asin Akhirnya Dibawa ke Jalur Hukum

Fairuz datang ditemani suami dan tim kuasa hukum dari Hotman Paris Hutapea.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini