Ogah Berlama-lama, Permintaan Khusus Slamet Rahardjo Main Pentas Teater

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2019 08:26 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 18 206 2080383 ogah-berlama-lama-permintaan-khusus-slamet-rahardjo-main-pentas-teater-wc8Cpctdeh.JPG Pentas Goro-Goro: Mahabarata 2 (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Slamet Rahardjo untuk pertama kali tampil bersama Teater Koma dalam lakon Goro Goro: Mahabarata 2. Bermain di teater ini disebutkan oleh Slamet menjadi pinangan khusus sahabatnya, Nano Riantiarno yang merupakan pendiri Teater Koma.

Slamet Rahardjo menjelaskan jika ia sudah beberapa kali mendapat tawaran untuk terlibat di Teater Koma. Hanya saja bagi Slamet, usianya yang menginjak 70 tahun ini membuat ia tak segagah dulu. Hingga harus selektif memilih pekerjaan.

Baca Juga:

Gara-Gara Bottle Cap Challenge, Salman Khan Dituding Murtad

Terhipnotis Age Challenge, 4 Artis Ini Tetap Seksi di Usia Senja

Goro Goro: Mahabarata 2


"Saya lahir dari teater, tapi di usia sekarang harus main dengan durasi panjang, saya enggak mau. Tahu kan ini bisa sampai 4 jam, nanti belum akhir cerita sudah ketiduran," jelas Slamet saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu (17/7/2019).

Untuk itu, terlibat dalam pementasan teater kali ini, Slamet Rahardjo sendiri punya permintaan khusus untuk sang sutradara, Nano Riantiarno. Hal ini menurut bintang film Mahasiswi Baru itu menjadi hal wajib yang dipenuhi oleh pria yang akrab disapa Nano.

"Saya minta main di awal, terus dikabul Nano. Tentunya atas hal ini saya senang banget karena buat saya teater itu seperti pulang kampung," terang Slamet.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini