nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Wendy Cagur Disantet hingga Utang Raffi Ahmad yang Banyak

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 07:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 16 33 2079402 hot-gosip-wendy-cagur-disantet-hingga-utang-raffi-ahmad-ta0Z20b93N.jpg Wendy Cagur (Foto: Okezone)

JAKARTAWendy Cagur menceritakan pengalaman mistisnya dengan menerima santet di rumah. Hal itu mulai dirasakan oleh komedian ini saat rumahnya tak lagi nyaman untuk ditempati.

Lebih dari sekadar tidak nyaman, Wendy Cagur bahkan pernah merasakan sakit bersama istrinya namun berdasarkan keterangan pihak dokter, mereka sehat.

“Secara medis kami sehat,” tutur Wendy kepada Denny Cagur dalam vlog di YouTube.

Baca Juga:

Keluar BNN, Raffi Ahmad Pinjam Uang ke Denny Cagur Miliaran Rupiah Tanpa Jaminan

Tamara Bleszynski Kenakan Bikini Hitam, Netizen Salfok ke Dadanya


Wendy melanjutkan jika santet yang diterima bukanlah berupa benda mistis, melainkan sosok gaib. Pria 40 tahun ini menerangkan jika sosok itulah yang menghembuskan amarah dan emosi ke rumah mereka.

“Menurut penerawangan orang-orang yang ngerti sih ya, di ujung atap rumah ada sosok hitam gede. Bawaannya itu malas main sama anak, anak ane main ke kamar ane usir, peluk bini ane sakit dada, telentang sakit dada, giliran munggungin bini ane, nyaman,” kisah Wendy.

Namun beruntung, kini gangguan tersebut mulai hilang dari kediaman Wendy Cagur.

Masa Krisis Raffi Ahmad

Hot Seat Bersama Keluarga Raffi Ahmad

Selain Wendy Cagur, Hot Gosip lainnya hadir dari kenangan Raffi Ahmad yang pernah meminjam uang dalam nominal besar ke sahabatnya, Denny Cagur. Kala itu, Raffi mengakui jika keadaannya tengah terpuruk saat keluar dari BNN terkait kasus narkoba pertengahan 2013.

“Gua pernah pinjam duit miliaran rupiah. Padahal waktu itu gua enggak ada jaminan apa-apa,” kata Raffi Ahmad dalam tayangan vlog Denny Cagur.

Baca Juga:

Vanessa Angel Julurkan Lidah di Mahal Challenge, Bikin Ngilu

Kena Santet, Wendy Cagur Beberkan Sosok yang Hantui Rumahnya

Raffi menambahkan, “Dari semua teman-teman gua yang kelihatan kaya raya itu enggak ada yang minjemin, tapi pas ke dia langsung bilang yaudah pak ok. Langsung dikirim, gokil!”

Setelah hampir 2 bulan, Raffi Ahmad akhirnya bisa melunasi hutang miliaran rupiahnya itu kepada Denny Cagur. Bapak dua anak ini mengatakan jika dirinya tidak akan memberikan bantuan jika tak melihat Raffi Ahmad dengan kepribadian yang baik.

“Gua itu enggak mungkin melakukan hal itu kalau elu enggak hebat di mata gua. Makanya itu gua kasih, haha,” kata Denny.

Melawan Fairuz A Rafiq dan Hotman Paris

Celotehan Galih Ginanjar Soal Ikan Asin Akhirnya Dibawa ke Jalur Hukum

Meninggalkan dua kisah sahabat Denny Cagur, berita heboh lainnya datang dari Pablo Benua yang melaporkan Fairuz A. Rafiq dan Hotman Paris Hutapea ke Polda Metro Jaya, Minggu (14/7/2019). Laporan itu terkait dengan tuduhan fitnah yang dilakukan oleh mantan istri Galih Ginanjar itu beserta kuasa hukumnya karena dianggap menyeret Pablo di kasus video ‘Ikan Asin’.

Baca Juga:

Sempat Kabur, Sunan Kalijaga Akhirnya Temukan Salmafina

Fix Santet, Wendy Cagur Berasa Nihil Coba Pengobatan Modern

“Fairuz melaporkan Pablo, tapi sejauh ini klien saya tidak ada pernyataan apapun kepada Fairuz. Sementara untuk Hotman Paris tidak punya kapasitas apapun untuk memfitnah Pablo,” kata Andar Situmorang, pengacara Pablo Benua dalam tayangan Silet, Senin (15/7/2019).

Sayang dalam laporannya, polisi menolak karena Andar kurang melampirkan bukti-bukti kuat terkait tuduhan itu.

“Bukti yang diserahkan hanya beberapa foto dari handphone, tapi polisi minta untuk konten apa saja yang termasuk dalam fitnah itu disiapkan melalui flashdisk. Jadi tim saya akan memperbaharui bukti dan menyerahkannya kepada polisi,” lanjut Andar. (aln)

1
3
BERITA FOTO
+ 5

ITA 2017: Raffi Ahmad Sabet Penghargaan Pembawa Acara Terpopuler

Artis Raffi Ahmad saat hadir di acara Indonesian Television Awards MNC Studios, Jakarta, Rabu (20/9/2017). Setelah memenangkan kategori Duet Pembawa Acara Terpopuler, suami Nagita Slavina itu dinobatkan sebagai Pembawa Acara Terpopuler.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini