nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Kabur dari Polisi, Ini Alasan Galih Ginanjar Sembunyi di Hotel saat Ditangkap

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 11 Juli 2019 21:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 11 33 2077790 bukan-kabur-dari-polisi-ini-alasan-galih-ginanjar-sembunyi-di-hotel-saat-ditangkap-IXgnNBC1fW.jpg Galih Ginanjar (Foto: YouTube)

JAKARTA - Galih Ginanjar telah diamankan oleh pihak kepolisian. Kamis (11/7/2019) dini hari tadi, Galih ditangkap di sebuah hotel di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Ditangkap di Hotel, Galih Ginanjar Ingin Kabur?

Galih berada di hotel bersama istrinya, Barbie Kumalasari dan kuasa hukumnya. Gara-gara keberadaannya di hotel, muncul dugaan jika sang pesinetron berniat melarikan diri dari proses hukum yang tengah dijalaninya.

Namun kuasa hukum Galih, Rihat Hutabarat dengan tegas membantah. Rihat mengklaim jika Galih Ginanjar bersama istri dan tim kuasa hukum hanya berkumpul untuk membicarakan proses hukum yang saat ini mereka hadapi.

Galih Ginanjar dan kuasa hukum

“Enggak (kabur) lah. Kan pas ada panggilan langsung datang,” tegas Rihat Hutabarat.

Penangkapan Galih di sebuah hotel di Jakarta Selatan dibenarkan oleh Kombes Pol Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya. Kepada awak media, Argo menjelaskan bahwa awalnya tim penyidik berniat menangkap Galih di kediamannya.

Galih Ginanjar dan Rey Utami

“Ya memang yang bersangkutan kita lakukan penangkapan di rumahnya nihil, tidak ada. Kita cek, kita cari ternyata yang bersangkutan ada menginap di sebuah hotel di Jakarta Selatan,” terang Argo.

Namun, timnya tak langsung bisa mengamankan Galih setibanya mereka di hotel. Mantan suami Fairuz A. Rafiq tersebut sempat bersembunyi dengan membuat alibi palsu.

Baca Juga: Kronologi Penangkapan Galih Ginanjar, Sempat Sembunyi di Kamar Hotel

“Setelah kita lakukan penangkapan ke sana, yang bersangkutan dikatakan sedang keluar untuk cari makan ya. Tapi setelah kita cek di dalam, ternyata ada di dalam (kamar),” papar Argo.

“Jadi setelah didatangi penyidik, yang bersangkutan ada keluar makan, dari jam dua pagi, kita cek jam empat di sana, kok makan lama sekali, kita cek di kamarnya di hotel. Ternyata ada dua kamar, yang bersangkutan ada di dalam hotel,” lanjutnya.

Kepada tim penyidik, Galih membantah jika ia menginap di hotel karena ingin melarikan diri. “Karena katanya banyak media yang mencari dia gitu loh,” tutur Argo.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Celotehan Galih Ginanjar Soal Ikan Asin Akhirnya Dibawa ke Jalur Hukum

Fairuz datang ditemani suami dan tim kuasa hukum dari Hotman Paris Hutapea.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini