nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deretan Artis yang Berkonflik dengan Rey Utami & Pablo Benua, Nomor 3 Baru Mualaf

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 11 Juli 2019 19:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 11 33 2077741 deretan-artis-yang-berkonflik-dengan-rey-utami-pablo-benua-nomor-3-baru-mualaf-O3xBnyqM0n.jpg Rey Utami dan Pablo Benua (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kemunculan pasangan Rey Utami dan Pablo Benua, sejak awal memang menuai kontroversi. Keduanya bahkan diketahui terkenal lantaran proses perkenalan instan yang berakhir ke jenjang pernikahan.

Lama tak terdengar namanya usai heboh pemberitaan soal pernikahan, pasangan Rey Utami dan Pablo Benua kembali muncul dengan aksi sindir menyindir artis lain. Bahkan pasangan ini diketahui sempat membuat netizen geram dengan kelakuan mereka yang terlihat melakukan aksi panjat sosial.

Rey Utami

Baca Juga:

Ternyata, Ini Foto yang Bikin Salmafina Dianggap Pindah Agama

Salmafina Pindah Agama, Begini Tanggapan Bijak Sunan Kalijaga


Berikut deretan artis yang sempat berseteru dengan pasangan Rey Utami dan Pablo Putra Benua :

1. Risa Saraswati

 Risa Saraswati

Awal Februari 2019 kemarin, publik dikejutkan dengan pernyataan pasangan kontroversial Rey Utami dan Pablo Benua terkait konten Youtube milik Risa Saraswati. Melalui sebuah unggahan video, Pablo dan sang istri menuding bahwa Tim Jurnal Risa melakukan pembohongan publik.

Mengaku memiliki juga kekuatan supranatural, Pablo dan Rey Utami juga sempat menantang agar Risa bisa mengirimkan teman-temannya yang sering ia sebut. Sayangnya, tak lama setelah itu, Pablo dan sang istri meminta maaf dengan alasan membenarkan keberadaan teman-teman gaib Risa.

"Ternyata, setelah kami telusuri Peter, Sukma, dan Asih itu benar-benar ada.” jelas mereka.

2. Fairuz A Rafiq

 Hotman Paris Siap Dampingi Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya

Kasus yang terbaru ketika Galih Ginanjar menyindir Fairuz A Rafiq seperti layaknya ikan asin. Komentar ini dilakukan Galih dalam video milik Rey Utami dan Pablo Benua.

Baca Juga:

Ditangkap di Hotel, Galih Ginanjar Ingin Kabur?

Resmi Tersangka Kasus Ikan Asin, Galih Ginanjar Dijemput Paksa Polisi   


Akibat kasus tersebut, Rey Utami dan Pablo Benua diketahui resmi ditetapkan sebagai tersangka pada Kamis (11/7/2019) dini hari, usai menjalani pemeriksaan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Keterkaitan keduanya dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Fairuz, lantaran keduanya menjadi pemilik dari akun di mana video tersebut pertama kali berasal.

Dalam konten 'Mulut Sampah', Rey Utami diketahui menjadi host dalam tayangannya tersebut. Bahkan ia diketahui sempat memberikan beberapa pertanyaan pada Galih Ginanjar, hingga keluarlah pernyataan dari mulut suami Barbie Kumalasari tersebut yang mengarah pada pembicaraan mengenai organ intim milik Fairuz A Rafiq memiliki bau seperti ikan asin.

3. Deddy Corbuzier

 

Tak hanya soal supranatural, agama diketahui juga sempat menjadi salah satu konten dari video di akun Youtube Channel milik Rey Utami dan Pablo Benua. Baru-baru ini, keduanya bahkan diketahui sempat menyindir presenter Deddy Corbuzier lantaran keputusannya untuk berpindah agama.

Menurut mereka, seharusnya Deddy Corbuzier memilih untuk berpindah agama dahulu baru mempelajari tentang Islam. Sayangnya, hal tersebut tak sependapat dengan mantan suami Kalina Ocktarany tersebut.

Baca Juga:

Farhat Abbas Tuding Hotman Paris Bikin Kasus Ikan Asin Membesar

Hamil Anak Kedua, Nabila Syakieb Baru Tahu setelah Kandungan 6 Bulan


Dalam akun Youtubenya, Deddy diketahui sempat membalas sindiran Rey Utami dan Pablo. Sebagaimana diketahui, Deddy memang membutuhkan waktu kurang lebih 8 bulan hingga akhirnya mantap untuk menjadi seorang mualaf.

"Kalau saya tidak belajar dulu, saya khawatir nantinya saya punya pertanyaan-pertanyaan banyak yang nantinya tidak terjawab dan saya bimbang. Dan kalau saya bimbang saya nggak tahu nantinya seperti apa, itu saya. Oke. Saya tidak menyalahkan siapa pun di sini," jelas Deddy Corbuzier.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Siap Dampingi Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya

Keputusan Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar pun mendapatkan dukungan dari Hotman Paris Hutapea. Foto Instagram: @hotmanparisofficial

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini