nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Tersangka Kasus Ikan Asin, Galih Ginanjar Dijemput Paksa Polisi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 11 Juli 2019 12:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 11 33 2077504 resmi-tersangka-kasus-ikan-asin-galih-ginanjar-dijemput-paksa-polisi-OusNutnJmP.jpg Galih Ginanjar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis Galih Ginanjar resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik. Informasi tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono saat dihubungi, Kamis (11/7/2019).

“Sudah ditetapkan tersangka,” ujar Argo.

Terkait penetapan status tersangka, Argo dalam lanjutannya mengatakan Galih Ginanjar sudah ditahan di Polda Metro Jaya. Sang pesinetron dijemput paksa oleh petugas dini hari tadi.

Baca juga: Berstatus Saksi, Galih Ginanjar Ungkap Sengaja Permalukan Fairuz A Rafiq

Galih Ginanjar

“Sudah ditangkap,” katanya singkat.

Seperti diketahui, Galih Ginanjar dilaporkan mantan istrinya Fairuz A Rafiq atas dugaan pencemaran nama baik. Tindakan yang dimaksud berkaitan dengan ucapan Galih tentang organ intim Fairuz dikonten YouTube Pablo Benua dan Rey Utami.

Belum ada informasi lebih detil mengenai penetapan status tersangka terhadap Galih Ginanjar. Kabarnya, pihak kepolisian baru akan memberikan keterangan siang ini mengenai hal tersebut.

 Baca juga: Viral Rumah Sederhana Miliknya, Barbie Kumalasari: Rumah Gue Banyak

Sebelumnya diberitakan, Galih Ginanjar pada Jumat 5 Juli 2019 menjalani serangkaian pemeriksaan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Dalam pemeriksaan yang berlangsung selama 13 jam tersebut, suami siri dari Barbie Kumalasari ini dicecar sebanyak kurang lebih 46 pertanyaan oleh pihak Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Dalam keterangannya, pria 31 tahun itu sengaja menyebut bahwa organ intim milik Fairuz memiliki bau seperti 'Ikan Asin', lantaran dirinya ingin mempermalukan ibu dari anak laki-lakinya tersebut.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Celotehan Galih Ginanjar Soal Ikan Asin Akhirnya Dibawa ke Jalur Hukum

Fairuz datang ditemani suami dan tim kuasa hukum dari Hotman Paris Hutapea.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini