nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fadly Padi Minta Bantuan Maher Zain dan Opick untuk Album Solonya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 10 Juli 2019 23:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 10 205 2077289 fadly-padi-minta-bantuan-maher-zain-dan-opick-untuk-album-solonya-6Nfeak9sHY.jpg Fadly 'Padi' (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Fadly Padi masih merencanakan penggarapan album solo pertamanya. Vokalis band Padi Reborn ini berniat membuat sebuah album solo bertemakan religi.

Baca Juga: Jalani Tur, Padi Reborn Pikirkan Kesehatan Fadly

Demi mewujudkan rencananya ini Fadly meminta bantuan dari rekan-rekan musisi lainnya. Ia meminta Maher Zain dan Opick turut berpartisipasi di dalam albumnya ini.

Fadly Padi

"Insya Allah doain, saya pingin ngajak banyak musisi, termasuk Maher Zein membantu saya buat bikin album. Mas Opick juga sempat nanyain kapan bikin album, saya bilang, 'Kamu bantuin saya ya,'" kata Fadly saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).

Ada alasan khusus mengapa Fadly ingin membuat album solo bertemakan religi. Setelah memutuskan hijrah, Fadly memang ingin karyanya nanti bisa bermanfaat bagi orang-orang lain.

"Itu adalah hal terbaik yang bisa saya lakukan. Maksudnya kita melakukan hal yang kita sukai dan ada pesan-pesan positif dan pesan Islam. Sedikit banyak bisa menggugah," tambahnya.

Album solo religi ini bisa dijadikan oleh Fadly sebagai medium untuk berbagi ilmu kepada para penggemarnya.

Baca Juga: Isu Pindah Agama, Sunan Kalijaga Salahkan Teman Salmafina

"Saya mendapat kesenangan lahir batin, bisa mengajak orang melakukan hal positif dan menyampaikan pesan-pesan positif," tutupnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 2

18 Lagu Dibawakan Fadly Cs pada Padi Reborn-Welcome Home Concert di Surabaya

Vokalis Padi, Fadly (tengah) bersama gitaris Piyu (kiri) basist Ari (kanan) beraksi dalam konser "Padi Reborn-Welcome Home Concert" di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu 3 Februari 2018 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini