nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Musikimia, Fadly Merasa Tertantang

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Selasa 02 Februari 2016 02:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 02 02 205 1302509 di-musikimia-fadly-merasa-tertantang-ECFEkx9q5M.jpg Fadly (Foto: Okezone)

JAKARTA - Fadly, vokalis dari Musikimia menilai album "Intersisi" membuat dirinya merasa tertantang. Hal itu tidak ia dapati saat Fadly masih menjalani karier sebagai vokalis Padi.

Di album "Intersisi" dirinya tertantang saat mengolah vokal ketika proses rekaman, mengingat musik yang diusung Musikimia beragam, mulai dari pop, rock, metal, reggae, blues, sampai keroncong.

"Itu kenapa album paling menantang karena ada hal-hal yang belum saya lakukan sebelumnya sekarang saya harus benar-benar gimana serapat mungkin di dalam aransemen gimana menerjemahkan reggae, rock dan lainnya," papar Fadly saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan

Sebagai musisi dan vokalis yang profesional, sebisa mungkin Fadly menyuguhkan yang terbaik bagi fans setia Musikimia. Di sisi lain, Fadly pun memetik banyak pelajaran dari segala hal yang dilakukannya dalam band yang digawangi oleh Yoyo (drum), Rindra (bass), dan Stephan Santoso (gitar).

"Nuansa itu saya banyak belajar secara teknis dan lainnya," tandas Fadly.

Terdapat 10 lagu pada album "Intersisi", yakni Dan Benyanyilah, Hangus, Bertahan Untukmu, Hitam Dan Tak Selalu Gelap, Issue, Redam, Meski Kau Tak Ingin, Taman Sari Indonesia, Sebebas Alam dan Pesanku.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini