nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fadly Padi Akui Sering Terharu di Atas Panggung

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 17:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 12 205 1921528 fadly-padi-akui-sering-terharu-di-atas-panggung-WAiZLsKZlP.jpg Fadly Padi (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Setelah vakum selama tujuh tahun, Padi memutuskan kembali ke dunia musik dengan konsep Padi Reborn. Fadly, Piyu, dan Yoyo akhirnya bisa kembali menghibur para Sobat Padi.

Sebagai frontman, Fadly mengaku terharu ketika harus kembali bernyanyi di hadapan para penggemar. Antusias mereka menyambut Padi masih terasa seperti sedia kala.

“Saya kadang-kadang pas nyanyi terharu juga, kayak kemarin pas di Malaysia dapat orang-orang yang nangis. Saya merinding sendiri di panggung kadang-kadang diem,” ujar Fadly saat ditemui di Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018).

Fadly Padi

Baca Juga: Beraksi Lagi, Band Padi Masih Rahasiakan soal Album Baru

Kerinduan Sobat Padi secara tidak sengaja memberikan sebuah kesenangan berbeda bagi para personel Padi sekarang. Bercengkerama dan menyanyikan lagu-lagu hits lama bersama para penggemar menjadi sebuah pengalaman tak terlupakan bagi Fadly dan Padi.

“Sobat Padi benar-benar rindu kami berkumpul. Ternyata mereka memang rindu kami berkumpul berlima dan menyanyikan lagu-lagu lama. Dan energi kita bergabung lagu terasa di panggung live dan terasa juga di penonton,” imbuhnya.

Selain sedang menjalani tur, Padi Reborn sendiri akan tampil sebagai salah satu band di Soundrenaline 2018. Ini merupakan Soundrenaline pertama mereka setelah tujuh tahun hiatus.

Band PADI

Baca Juga: Nostalgia Bersama Padi Reborn di "An Intimate Night with Padi Reborn"

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini