nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hijrah Tak Mengubah Musikalitas Seorang Fadly "Padi"

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 17:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 12 205 1921541 hijrah-tak-mengubah-musikalitas-seorang-fadly-padi-VAAdltfoLV.jpg Fadly Padi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Fadly Padi menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang memutuskan untuk berhijrah. Keputusan hijrah itu sudah diambil oleh Fadly sejak tahun 2016.

Meski sudah berhijrah, vokalis berusia 43 tahun ini mengaku musikalitasnya tetap seperti dulu. Ia beranggapan bahwa hijrah hanya mengubah beberapa kebiasaan buruk menjadi lebih baik.

“Enggak sih, aku memahami hijrah lebih ke dari kebiasaan-kebiasaan kurang baik bikin menjadi kebiasaan baru yang baik. Itu prosesnya kan memperbaiki diri dari hari ke hari, dari waktu ke waktu. Gitu sih sebenarnya, rejuvenate,” kata Fadly saat dijumpai di Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018).

Fadly Padi

Baca Juga: Beraksi Lagi, Band Padi Masih Rahasiakan soal Album Baru

Hijrah juga tidak memberikan kendala berarti di dalam tubuh band Padi. Hijrah justru membuat Fadly menjadi orang yang lebih peduli dengan para personel lain.

“Enggak ada kendala, justru itu makin menguatkan, makin dekat kita dengan agama makin kita tahu diri. Maksudnya bagaimana harus berhubungan dengan sahabat, bagaimana kita memperlakukan orang-orang yang telah mendukung kita, adabnya yang jadi lebih penting lagi bagi kita,” pungkasnya.

Band PADI

Baca Juga: Jangan Terlena, Cara Padi Mempertahankan Eksistensi

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini