nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Fadly Betah di Musikimia

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Selasa 22 Desember 2015 13:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 12 22 205 1272743 alasan-fadly-betah-di-musikimia-ePvW4gtdZ8.jpg

JAKARTA - Grup band Padi telah lima tahun vakum di blantika musik Tanah Air. Beberapa dari personil Padi seperti Fadly, Yoyo, dan Rindra memilih untuk berkarya di band lain, Musikimia.

Fadly, Yoyo, Rindra dan Stephan Santoso telah nyaman berkarier atas nama Musikimia sejak 17 Agustus 2012. Sang vokalis, Fadly merasakan rumah keduanya setelah Padi.

Di Musikimia, Fadly bisa dengan puas menyalurkan berbagai hasrat bermusiknya. Bahkan Fadly mampu dengan leluasa mengekspresikan karya.

"Passion saya ada di Musikimia, sesuatu yang tidak ada di Padi kita buat di Musikimia. Ini sebagai saluran untuk mengeskpresikan apa yang saya inginkan dan untuk menyalurkan karya juga," ujar Fadly kepada Okezone.

Sebisa mungkin Fadly berkarya apapun nama bandnya. Baginya ada atau tidak ada band, bukanlah halangan untuk berkreasi.

"Musisi kalau tidak berkarya ya bukan musisi. Jangan enggak punya karya tapi gayanya aja seniman," ujarnya seraya tersenyum.

Musikimia kini tengah mempersiapkan album debutnya yang rencananya akan rilis pada tahun 2016. Fadly mengaku materi lagu cukup sulit, hal itu dirasakan saat menjalani rekaman vokal.

"Tantangan di vokal, take vokal yang paling tidak gampang," pungkas Fadly.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini