nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reaksi Nyeleneh Rich Brian saat Bertemu Presiden Jokowi

Hana Futari, Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 08:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 08 33 2075894 reaksi-nyeleneh-rich-brian-saat-bertemu-presiden-jokowi-mWH9QO5Huy.jpg Rich Brian. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rich Brian diketahui memenuhi undangan Presiden Joko Widodo untuk bertandang ke Istana Bogor, pada 7 Juli 2019. Momen istimewa tersebut kemudian dibagikan sang rapper melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Rich Brian yang mengenakan kemeja batik lengan panjang itu tampak semringah menjabat tangan sang presiden. Sementara Presiden Jokowi yang memakai kemeja putih tampak mempersilakan rapper 19 tahun untuk duduk.

Rapper Rich Brian mengungkapkan perasaannya saat bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Bogor pada 7 Juli 2019. (Foto: Instagram)

Baca juga: 3 Musisi Top Nasional yang Berkarier di Luar Negeri

Tak banyak yang disampaikan pelantun Yellow itu dalam unggahannya. Dia hanya melontarkan kelakar khasnya yang berbunyi, “Terima kasih Pak Presiden @jokowi. Kami terlihat cute.”

Ternyata, foto serupa juga dibagikan Presiden Jokowi lewat akun Instagram resminya. Dalam unggahannya, Presiden menuliskan, “Hari ini, Brian yang termasuk dalam daftar 'Forbes 30 Under 30: 2018' bertandang ke Istana Bogor. Kami berbincang soal kariernya dan industri musik Tanah Air,” tulisnya.

Rasa bangga pun disampaikan Presiden Jokowi pada sosok Rich Brian yang mampu mengharumkan Indonesia lewat musiknya di pasar internasional. “Nama sebenarnya Brian Imanuel Soewarno. Ia memang anak muda asal Indonesia yang membanggakan kita.”

Baca juga: Setelah 5 Tahun, Sylvester Stallone Bersiap Garap The Expendables 4

Kedatangan Rich Brian ke Istana Bogor juga sempat diabadikan Triawan Munaf, Kepala Badan Ekonomi Kreatif lewat akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya, Triawan memuji sikap rendah hati sang rapper yang dijulukinya sebagai superstar.

Tidak heran superstar ini ‘humble’ banget karena keluarganya juga sangat rendah hati. Bawaan keluarga memang salah satu faktor terpenting dalam membentuk kepribadian seseorang.”

'THE SAILOR'

Pada 26 Juni 2019, Rich Brian resmi merilis single terbarunya, Yellow. Lagu tersebut menceritakan perjuangan Brian yang mengalami krisis identitas saat tinggal di Amerika Serikat.

Kata yellow alias kuning dalam lagu ini menyimbolkan identitas Rich Brian yang berasal dari Asia. “Aku datang ke Amerika Serikat sendiri ketika aku masih berusia 17 tahun. Kutinggalkan rumah dan keluargaku untuk mengejar mimpi,” ungkap Rich Brian tentang lagu barunya itu.

 

Lagu ini (Yellow), untuk semua pemberani di luar sana. Untuk para pemimpi yang ingin mewujudkan mimpinya dan meninggalkan sesuai demi mendapatkan yang lebih baik. Kuharap kalian menyukai lagu ini,” imbuhnya.

Rich Brian dijadwalkan merilis album barunya ‘THE SAILOR’ pada 26 Juli mendatang.*

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Kongkow Okezone Hadirkan Rapper Roy Ricardo

Rapper Roy Ricardo (sweater merah) bersama Host Kongkow Okezone Greg usai acara Kongkow di Kantor Redaksi Okezone.com, Gedung iNews Center, Jakarta, Jumat (22/12/2017).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini