nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trending di Youtube, Trailer Bumi Manusia Tembus 3 Juta Kali Ditonton

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 13:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 08 206 2076028 trending-di-youtube-trailer-bumi-manusia-tembus-3-juta-kali-ditonton-eRcbYCjQX6.jpg Bumi Manusia (Foto: Youtube)

JAKARTA - Film Bumi Manusia mendapatkan respons baik dari pencinta film Indonesia. Terbukti, baru tiga hari tayang, trailer Bumi Manusia garapan Falcon Pictures telah ditonton 3 juta kali.

Salah satu faktor dari tingginya penonton trailer Bumi Manusia karena banyaknya fans dari novel berjudul yang sama karangan Pramoedya Ananta Toer. Banyak yang penasaran bagaimana jika novel legendaris Bumi Manusia divisualisasikan.

Baca Juga:

Hiperseks, Barbie Kumalasari Sempat Lakukan Hubungan Seks di Lampu Merah

Kim Kardashian dan Kanye West Berhubungan Seks 500 Kali Dalam Sehari?   

Poster Bumi Manusia


Selain itu, banyak yang penasaran bagaimana mana sosok Minke dan Annelies diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Mawar Eva de Jongh. Terbukti, karena rasa penasaran itu, trailer Bumi Manusia kini trending di Youtube dengan 3 juta kali ditonton.

"Dengan hadirnya Mawar dan Iqbaal, kini kalangan milenial jadi tahu Pramoedya Ananta Toer dan bisa menikmati karyanya. Karena, bagi saya membuat film Bumi Manusia adalah sebuah pengabdian,” kata Hanung Bramantyo, sutradara Bumi Manusia.

Melihat tingginya antuasiasme tersebut, Mawar Eva de Jongh mengaku senang. Sedikit banyak jerih payahnya saat menjalani akting sebagai Annelies mendapatkan respons baik.

Baca Juga:

Demi Puaskan Suami, Dewi Perssik Rela Jadi Singa di Atas Ranjang

Pamer Belahan Dada, Vanessa Angel Tuai Kritikan Netizen

Bumi Manusia


"Senang banget melihat antusias dari teman-teman semua yang sudah mendukung film Bumi Manusia," sambung Mawar.

Selain diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Mawar Eva de Jong, film ini juga akan dibintangi oleh Sha Ine Febriyanti, Ayu Laksmi, Donny Damara, Bryan Domani, Jerome, dan Giordino Abraham. Bumi Manusia akan tayang pada 15 Agustus 2019.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Iqbaal Ramadhan Raih Penghargaan International Film Festival & Awards di Macau

Acara penghargaan tersebut berlangsung di gedung Macau Cultural Center, Makau, Tiongkok. (Foto: instagram iqbaal.e)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini