Film Bumi Manusia segera Tayang, Hanung Bramantyo Minta Doa Restu

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 22 Juni 2019 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 22 33 2069657 film-bumi-manusia-segera-tayang-hanung-bramantyo-minta-doa-restu-Kd14dctVGW.jpg Iqbaal Ramadhan sebagai Minke di Film Bumi Manusia (Foto: Falcon)

JAKARTA - Film karya terbaru Hanung Bramantyo, Bumi Manusia dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 15 Agustus 2019 mendatang. Poster film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan ini pun telah diluncurkan pada Rabu (19/6/2019).

Baca Juga: Tak Cuma Sekali, Marvel Tawarkan Hampir Tiap Film MCU pada Keanu Reeves

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Hanung pun membagikan poster film yang segera tayang di bioskop tersebut. Melengkapi unggahannya, suami dari aktris Zaskia Adya Mecca itu meminta doa dari masyarakat Tanah Air untuk film Bumi Manusia.

"Bismillah... Mohon doa restunya. Semoga enggak mengecewakan," tulis Hanung.

Poster Bumi Manusia

Unggahan Hanung pun disambut hangat oleh para pengguna Instagram. Tak terkecuali aktris Maudy Ayunda dan Happy Salma yang mengaku tidak sabar untuk menyaksikan Bumi Manusia.

"Nggak sabar mau nonton," tulis Maudy Ayunda melalui akun Instagram pribadinya.

"Sukses mas Hanung dan semua yang terlibat. Enggak sabar aku pingin nonton," sahut Happy Salma.

Bumi Manusia merupakan film adaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer yang diterbitkan pada 1980 lalu. Novel ini bercerita tentang kisah cinta pria pribumi, Minke dengan seorang gadis berdarah Belanda, Annelies di masa Kolonial.

Baca Juga: Alasan Hanung Bramantyo Menangis Saat Garap Bumi Manusia

Film ini dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan sebagai Minke dan Mawar Eva de Jongh yang memerankan tokoh Annelies. Saat pertama kali proyek film Bumi Manusia diumumkan, berbagai pro dan kontra sempat menyertai.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini