Bikin Haru, T.O.P BIGBANG Sapa Fans Usai Wamil

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 07 Juli 2019 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 07 33 2075772 bikin-haru-t-o-p-bigbang-sapa-fans-usai-wamil-vz53bB3rH3.jpg T.O.P BIGBANG (Foto: Allkpop)

SEOUL - T.O.P BIGBANG menyelesaikan wajib militernya pada Sabtu 7 Juli 2019. Pria bernama lengkap Choi Seung Hyun itu hampir dua tahun menyelesaikan pekerjaannya di pelayananan publik, Museum Kerjaninan Tongsan.

Menyambut kedatangan T.O.P, penggemar sudah menunggu idolanya tersebut sejak pagi. Meskipun berdasarkan informasi, pelantun Bang Bang Bang itu akan selesai pada pukul 19.00 KST atau sekira 17.00 WIB.

Berdasarkan pantauan di media sosial, penggemar telah membuatkan sebuah panggung kecil tempat T.O.P akan menyapa penggemarnya. Dalam video yang terlihat, T.O.P tampak mengenakan setelan jas rapi dan menyalami fansnya.

Sebuah momen tertangkap saat rekan G-Dragon itu mengusap pipinya dan terlihat menarik napas seolah ia menangis haru atas penyambutan tersebut.

Baca juga: Libur Wamil, T.O.P 'BIGBANG' Reuni dengan Aktor Iris Lee Byung Hun

TOP Bigbang

"T.O.P menangis, dia menghapus air mata usai menyapa penggemarnya," tulis penggemar di Twitter.

#LongtimenoseeTOP menjadi hastag penyambutan pria yang bertugas sejak Januari 2018. Hastag itu pun sempat menjadi trending topic beberapa saat setelah kebebasannya.

Penyambutan dari fans itu memang tak disangka, pasalnya YG Entertainment, agensi T.O.P mengatakan jika artisnya itu tidak akan melakukan selebrasi besar-besaran dan hanya ingin keluar dengan tenang.

"T.O.P sendiri telah menyatakan bahwa ia berharap untuk memiliki pelepasan yang tenang karena ia tidak ingin menimbulkan ketidaknyamanan bagi para pengunjung museum," ujar salah satu sumber seperti dikutip Soompi, Minggu (7/7/2019).

Lebih lanjut, mereka menyampaikan akan menghormati permintaan T.O.P. "Dia akan pulang tanpa acara perpisahan."  

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini