Share

Syuting di New York, T.O.P BIGBANG Bakal Rilis Proyek Solo

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Rabu 08 Juni 2022 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 08 33 2607939 syuting-di-new-york-t-o-p-bigbang-bakal-rilis-proyek-solo-fsQqmkcIh9.jpg T.O.P BIGANG syuting di Manhattan, New York. (Foto: Favim)

MANHATTAN - T.O.P BIGBANG diisukan akan comeback sebagai solois setelah terlihat menjalani syuting di kawasan Manhattan, New York, Amerika Serikat, pada pertengahan Mei silam. Momen itu dipublikasikan The FACT, pada 7 Juni 2022. 

Media hiburan tersebut melaporkan, T.O.P dan kru produksi berskala besar syuting di beberapa titik di Kota Manhattan dengan pengamanan ketat. Syuting tersebut melibatkan berbagai elemen, seperti video, musik, dan seni. 

Tak ada informasi mendetail terkait syuting yang dijalani sang rapper. Namun seorang sumber mengatakan, syuting itu merupakan bagian dari proyek comeback musisi 34 tahun tersebut. 

T.O.P BIGBANG syuting di Manhattan, New York. (Foto: The Fact)

“T.O.P sedang mempersiapkan proyek berskala besar dengan partner global. Kontennya akan memperlihatkan T.O.P dengan banyak identitas, termasuk penyanyi, aktor, dan manusia,” tutur sumber tersebut dikutip dari Allkpop, Rabu (8/6/2022). 

BACA JUGA:

Vakum 5 Tahun, T.O.P BIGBANG Ungkap Rencana Rilis Album Solo

Digerebek BNN, Caisar YKS Jalani 4 Kali Tes Narkoba

Dalam wawancaranya dengan Prestige Hong Kong pada Maret 2022, T.O.P sempat mengungkapkan rencananya merilis album solo. Dia menjelaskan, musik dan seni memberikan kekuatan padanya melewati masa-masa sulit. 

T.O.P BIGBANG syuting di Manhattan, New York. (Foto: The Fact)

Ini akan menjadi karya solo terbaru T.O.P setelah meninggalkan YG Entertainment pada April silam. Pemilik nama asli Choi Seung Hyun tersebut comeback ke industri musik bersama BIGBANG dengan merilis Still Life, pada 5 April silam. 

Dalam 24 jam perilisannya, lagu itu berhasil mendominasi chart Top Song iTunes di 33 negara, termasuk Indonesia. Lagu Still Life juga merajai Melon, QQ Music, dan Line Music setelah dirilis.*

BACA JUGA:

Depresi dan Nyaris Bunuh Diri, T.O.P BIGBANG: Itu Kenangan Menyakitkan

Alasan Deddy Corbuzier hanya Mengundang 50 Tamu ke Pernikahannya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini