Share

Vakum 5 Tahun, T.O.P BIGBANG Ungkap Rencana Rilis Album Solo

Ajeng Putri Yuwono, Okezone · Rabu 02 Maret 2022 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 02 205 2555511 vakum-5-tahun-t-o-p-bigbang-ungkap-rencana-rilis-album-solo-vIyiEtcfzo.jpg T.O.P BIGBANG akan rilis album solo. (Foto: Cine21)

SEOUL - T.O.P BIGBANG akhirnya mengungkapkan rencananya di masa depan, setelah vakum dari dunia hiburan selama 5 tahun terakhir. Kepada majalah Prestige Hong Kong, dia mengaku akan merilis album solo. 

"Musik dan seni sangat membantuku dalam melewati masa-masa sulit dalam hidup," ujar rapper 34 tahun tersebut dalam wawancara itu seperti dikutip dari Korea Herald, Rabu (2/3/2022). 

T.O.P BIGBANG. (Foto: Favim)

Bulan lalu, YG Entertainment mengumumkan bahwa kontrak T.O.P dengan agensi tersebut telah berakhir. Meski meninggalkan agensi namun dia memastikan akan tetap bersama BIGBANG. 

Agensi itu juga memastikan pelantun Doom Dada tersebut akan terlibat dalam perilisan album baru BIGBANG. "T.O.P akan berpartisipasi dengan kegiatan BIGBANG jika kondisi memungkinkan," tutur YG Entertainment. 

Sementara itu, sang rapper dan rekannya di BIGBANG sudah menyelesaikan proses rekaman semua lagu pada Februari 2022. Meski belum ada jadwal pasti, namun album itu rencananya akan dirilis pada musim semi mendatang.*

BACA JUGA:

Jadi Ayah, Taeyang BIGBANG Pamer Foto Jepretan G-Dragon

Sara Ali Khan Rayakan Mahashivratri, Netizen: Syirik, Allah Umat Islam hanya Satu

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini