Libur Wamil, T.O.P 'BIGBANG' Reuni dengan Aktor Iris Lee Byung Hun

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 08 Mei 2018 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 08 33 1895907 libur-wamil-t-o-p-bigbang-reuni-dengan-aktor-iris-lee-byung-hun-JIaKdU09sv.jpg Lee Byung Hun. (Foto: Tin 8/Cine 21)

SEOULT.O.P BIGBANG diketahui menghabiskan masa liburan wajib militer (wamil) dengan reuni bersama Lee Byung Hun. Hal itu, diketahui dari sejumlah unggahan teman-teman dekat kedua aktor tersebut di media sosial pada Selasa (8/5/2018).

Kedua aktor itu diketahui bertemu di sebuah restoran terkenal yang terletak di Distrik Cheongdam, Seoul, Korea Selatan. Dalam foto itu, T.O.P terlihat mengenakan kemeja jeans dan menatap ke kamera sambil menutup mulutnya dengan jari telunjuk.

Baca juga: DIA Buka Suara soal Keputusan Hengkang Eunjin

Sementara Lee Byung Hun terlihat berpenampilan lebih formal dengan kemeja putih, jas hitam, dan dasi berwarna senada. Serupa dengan T.O.P, Lee juga melemparkan senyum simpul ke arah kamera.

Ini merupakan reuni bagi Lee dan T.O.P yang sempat beradu akting dalam serial Iris, pada 2009. Dalam drama tersebut, lelaki bernama asli Choi Seung Hyun tersebut berperan sebagai Vick, seorang pembunuh bayaran yang bekerja untuk sebuah organisasi misterius.

Vick adalah sosok misterius yang tak diketahui keberadaannya. Dia bertanggung jawab untuk menyingkirkan setiap lawan politik Mr. Black, pimpinan organisasi yang dimasukinya.

Serial bergenre laga-thriller arahan Kim Kyu Tae dan Yang Yun Ho itu dikenal sebagai drama bertabur bintang. Selain T.O.P dan Lee Byung Hun, ia juga dibintangi oleh Kim Tae Hee, Kim Seung Woo, Jung Joon Ho, dan Kim So Yeon.

T.O.P saat ini diketahui menjalani masa wamil sebagai tenaga pelayan publik di Kantor Distrik Yongsan, Seoul. Masa wamil yang dijalaninya memang tak mudah mengingat skandal marijuana yang melilitnya.

Baca juga: Pesan Haru Jun.K '2PM' untuk Fans Jelang Wamil

Dia diciduk Kepolisian Metropolitan Seoul pada 1 Juni 2017 akibat kepemilikan marijuana. Berdasarkan hasil penyelidikan, dia diketahui telah mengonsumsi barang haram tersebut sejak awal Oktober 2016. YG Entertainment, selaku agensi yang menaungi BIGBANG, pun mengklarifikasi skandal tersebut.

“Melalui klarifikasi ini kami ingin menyatakan bahwa Choi Seung Hyun mengakui telah mengonsumsi marijuana, bahkan sebelum mendaftar wamil. Setelah melewati investigasi di tengah tugas wamil yang dijalaninya, Choi telah merenungkan tindakannya. Sekali lagi, kami memohon maaf apabila telah mengkhawatirkan banyak pihak,” tutur salah satu agensi terbesar di Korea Selatan tersebut.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini