nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soundboy Junior Vakum, Anov Aldrin Pilih Bersolo Karier

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 06 Juli 2019 15:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 06 205 2075455 soundboy-junior-vakum-anov-aldrin-pilih-bersolo-karier-IzwbH6PLFo.jpg Anov Aldrin. (Foto: Okezone/Feri Usmawan)

JAKARTA - Anov Aldrin mengaku, ada perbedaan besar yang dirasakannya saat harus bersolo karier. Jebolan ajang Idola Cilik ini mengaku, merasakan beban lebih berat saat harus tampil sendiri di atas panggung.

“Tampil solo itu sangat kontras dengan saat saya bernyanyi bersama Soundboy Junior. Bebannya jaga lebih berat,” ujar Anov Aldrin saat menyambangi kantor redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Anov Aldrin mengaku, ada perbedaan mendasar antara solo karier dan tampil bersama Soundboy Junior. (Foto: Okezone)

Baca juga: Beranjak Dewasa, Bagas "Idola Cilik" Diminta Jangan Tinggalkan Salat 

Dia menambahkan, “Kalau solo kan saya harus menyanyikan satu lagu sendiri selama 3 menit. Nah, kalau ada kesalahan kan menanggung malunya sendiri. Sedangkan kalau bertiga, malu satu ya malu semuanya. Ada teman berbagi.”

Tanpa Sion dan Fikih, Anov Aldrin mencoba peruntungannya di industri musik dengan merilis single Boyfriend pada Maret 2019. Mengawinkan genre Pop dan R&B, lagu ciptaan Nutyas Surya Gumilang tersebut mengangkat kisah percintaan khas remaja.

Lagu tersebut berkisah tentang seorang pria yang ingin membuktikan kesungguhannya kepada perempuan yang disukainya. Namun ternyata, perempuan itu sudah punya pacar dan dia tersakiti oleh pasangannya. "Jadi, cowok ini kesal dan dia meluapkan amarahnya.”

Baca juga: Dirawat 1,5 Tahun di Singapura, Shakira Putri Denada Rindu Jakarta

Meski sempat merasakan apa yang diceritakan dalam lirik lagu tersebut, namun Anov menegaskan, Boyfriend bukan lah kisah percintaannya. “Pernah ngalamin, tapi enggak separah lagu ini,” ujarnya.

Simak lagu Boyfriend milik Anov Aldrin di bawah ini.*

 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Tri Suaka Penyanyi Asal Yogya yang Punya Suara Mirip Ariel NOAH

Tri Suaka mengenakan batik berwarna biru saat berada di Wonosobo, Jawa Tengah. (Foto: Instagram @xdjtrisuaka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini