nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Lingerie Ussy Sulistiawaty hingga Seksinya Sophia Latjuba Pakai Swimsuit

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 03 Juli 2019 09:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 03 33 2073973 hot-gosip-ussy-sulistiawaty-beli-lingerie-hingga-sophia-latjuba-seksi-kenakan-baju-renang-H1O8JyCuRM.jpg Sophia Latjuba (Foto: Instagram)

JAKARTA – Berbagai cara dilakukan Ussy Sulistiawaty untuk menyenangkan hati sang suami, Andhika Pratama. Salah satu yang dilakukan oleh ibu 4 anak itu adalah membeli lingerie menerawang yang.

Hal ini terkuak dalam saluran YouTube-nya, Ussy Andhika Official. Dalam sebuah video yang dipublikasikan pada Sabtu, 30 Juni 2019, Ussy terlihat membeli sejumlah lingerie serta melakukan perawatan diri.

Rupanya, apa yang dilakukan oleh Ussy tersebut merupakan pemintaan dari Andhika Pratama. Pasalnya, ibu 3 anak ini kerap kali tampil sederhana saat bersama sang suami.

Baca Juga: Ussy Sulistyawaty Beli Lingerie Menerawang demi Bahagiakan Andhika Pratama

 Ussy Sulistiawaty

Aku terima kesalahan aku dan hari ini rencananya mau perbaiki itu semua dan mau kasih dia (Andhika) kejutan,” ujar Ussy dalam video yang diunggah Ussy.

Ussy pun mulai memilih-milih pakaian tidur mana yang akan dia beli. Dia terlihat bingung lantaran diakui oleh wanita 37 tahun ini, dirinya tak terbiasa mengenakan pakaian seksi saat tidur.

“Aku sebenarnya lebih suka pakai piyama, atau daster-daster yang bahannya adem. Tapi demi pupuw (Andhika) aku akan melakukannya,” ujar Ussy.

Pilihan Ussy pun jatuh pada lingerie berwarna ungu. Dia akan mengnekan pakaian tersebut di hadapan suaminya.

Kabar berikutnya datang dari perseteruan Fairuz A. Rafiq dengan mantan suaminya, Galih Ginanjar. Rupanya, Fairuz bersedia memaafkan ayah dari anaknya itu dengan beberapa catatan.

Hal ini disampaikan istri Sonny Septian tersebut saat ditanya oleh Ussy Sulistiawaty dalam saluran YouTube-nya yang dipublikasikan pada Senin (1/7/2019). Dalam video itu, Ussy bertanya apakah jika Galih datang meminta maaf, Fairuz bersedia memaafkan.

“Aku maafin kak, tapi aku cuma minta satu, jangan ganggu hidup aku lagi, jangan ganggu Faaz (putra Fairuz dan Galih), jangan ganggu kita semua karena apa yang dia perbuat semuanya enggak mungkin enggak berbekas,” ujar Fairuz dalam video tersebut.

Baca Juga: Disebut Bau Ikan Asin, Fairuz A. Rafiq Rela Maafkan Galih Ginanjar Asalkan...

 Fairuz

Putri mendiang A. Rafiq itu pun menambahkan bahwa apa yang diucapkan Galih Ginanjar di saluran YouTube milik Rey Utami menorehkan luka di hatinya. Terlebih, video tersebut dapat diakses oleh publik.

“Maksudnya gimana ya, satu Indonesia tahu isinya dia ngomong apa. Terlepas itu enggak benar tapi nyakitik hati,” lanjut ibu dua anak ini.

Fairuz A. Rafiq kini telah melaporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya atas kasus pencemaran nama baik, Senin (1/7/2019). Wanita 32 tahun itu menggaet Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya dalam upaya menyelesaikan kasus ini.

Sementara itu, kabar berikutnya datang dari Sophia Latjuba yang mengunggah potret saat dirinya mengenakan pakaian renang atau swimsuit, Senin (1/7/2019). Potret tersebut bukanlah foto baru, melainkan gambar dirinya yang diambil pada tahun 1991 oleh sebuah majalah.

Dalam unggahannya, Sophia memperlihatkan sebuah rangkaian foto yang terdiri dari 6 buah gambar. Dua di antaranya, memperlihatkan potret seksi ibu dua anak ini dengan pakaian renang yang melekat ditubuhnya.

Di foto pertama, Sophia tampak menampilkan pose berdiri dengan mengangkat kedua tangannya yang tengah memegang jaket berbahan jeans. Pakaian renang berwarna hitam terlihat dikenakan mantan istri Indra Lesmana ini saat sesi pemotretan tersebut.

 Sophia Latjuba

Baca Juga: Sophia Latjuba Unggah Foto Jadul Kenakan Swimsuit, Gading Marten Bereaksi

Pakaian renang tersebut memiliki model one piece dan tak menutupi bagian pangkal paha hingga kakinya. Sophia pun memperlihatkan ekspresi tatapan tajam yang keluar dari sorot matanya.

Belum lagi dalam foto lainnya, Sophia tampak seksi saat mengenakan baju renang berwarna merah. Pose yang dipelihatkannya pun cukup menggoda yakni berbaring di tepi pantai.

Foto tersebut rupanya diambil di tahun ke-4 karier Sophia di industri hiburan Tanah Air. Ini diketahui dari keterangan foto yang ditulis oleh ibu dua anak tersebut.

"Buat yang belum lahir tahun '91," tulis Sophia Latjuba. (edh)

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Foto Mesra Sophia Latjuba dengan Jeremy Thomas

Sophia Latjuba (kiri) foto bersama Jeremy Thomas. (Foto: Istagram sophia_latjuba88)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini