nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sinopsis Film Spider-Man 2 yang Mau Tayang Malam Ini

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 02 Juli 2019 11:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 02 206 2073534 sinopsis-spider-man-2-hari-ini-selasa-2-juli-2019-YCWGxzlQCL.JPG Salah satu scene Spiderman 2, saat Spiderman akan dibunuh Harry Osborn (Foto: YouTube)

JAKARTA - Sinopsis Spider-Man 2 Hari Ini Selasa 2 Juli 2019 yang ditayangkan di layar televisi. Kisah bermula saat Peter Parker mengalami masalah kepribadian setelah beraksi selama dua tahun menjadi seorang spiderman.

Kehidupan Peter Parker (Tobey Maguire) menjadi kacau, mulai dari dipecat sebagai karyawan pengantar pizza hingga terancam drop out karena kuliah yang berantakan. Belum lagi, keretakan hubungan dengan Mary Jane pun menjadi konflik yang harus diselesaikan Peter Parker.

Spiderman sedang bertarung dengan Doctor Octopus 

Peter Parker pun menyerah dengan kehidupannya menjadi seorang manusia super. Dia pun memutuskan untuk membuang pakaiannya hingga membuat kehebohan di masyarakat. Kejahatan pun meraja lela hingga perlukah Spiderman kembali beraksi?

Baca juga: Ussy Sulistyawaty Beli Lingerie Menerawang demi Bahagiakan Andhika Pratama

Sementara itu, Harry Osborn yang memiliki dendam kepada Spiderman terus mencari cara untuk membunuh tokoh yang berjuluk manusia laba-laba itu. Pada kesempatan yang sama, seorang ilmuwan bernama Otto Octavius melakukan sebuah eksperimen tangan mekanis yang diciptakannya.

Dia berusaha membuat sumber cahaya baru sebagai energi alternatif dari matahari. Nahas, eksperimen tersebut gagal dan membuat Otto terjebak dalam tangan mekanisnya. Namun, Otto seakan masih bernafsu untuk mewujudkan impiannya.

Baca juga: Sensual, Foto Seksi Sophia Latjuba Banjir Pujian Netizen

Sejalan dengan upaya jahat Harry Osborn, dia pun meminta Doctor Octopus membunuh Spiderman dengan iming-iming akan memenuhi kebutuhan. Drama dan konflik pun terjadi di episode ini.

Akankah Peter Parker menjadi Spiderman dan menyelamatkan dunia? Dapatkah dia memperbaiki hubungan dengan Mary Jane? dan Bagaimana hubungan Harry Osborn dengan Peter Parker setelah mengetahui bahwa kawannya adalah Spiderman yang menjadi musuh bebuyutannya?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini