nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Vanessa Angel Bebas hingga Reza 'Arap' Sumbangkan Pendapatan dari Game Online

Hana Futari, Jurnalis · Senin 01 Juli 2019 09:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 01 33 2073001 hot-gosip-vanessa-angel-bebas-hingga-reza-arap-sumbangkan-pendapatan-dari-game-online-O1mDQOWWJb.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram)

JAKARTA Vanessa Angel akhirnya menghirup udara bebas setelah menajalni hukuman kurungan selama 5 bulan. Aktris sinetron tersebut resmi dibebaskan pada Minggu, 30 Juni 2019.

Momen kebebasan tersebut pastinya menjadi sesuatu yang istimewa bagi Vanessa Angel. Terlebih, di hari kebebasannya itu, Vanessa sudah mengantongi kontrak ekslusif dengan salah satu stasiun televisi swasta.

"Intinya kepulangan ini begitu pulang sudah kerja. Ada kontrak eksklusif," kata Milano, kuasa hukum Vanessa Angel saat dihubungi awak media, Jumat, 28 Juni 2019.

 Vanessa Angel

Baca Juga: Bebas, Vanessa Angel Kantongi Kontrak Eksklusif dari Televisi

Wanita 27 tahun ini segera menjalani aktivitasnya kembali sebagai seorang pekerja di dunia hiburan. Namun, sang pengacara enggan membeberkan kontrak pekerjaan apa yang sudah didapatkan oleh Vanessa Angel.

"Ada lah sebuah tv ngontrak dua. Mulai rabu depan dia kerja," timpalnya.

Sementara itu kabar berikutnya datang dari pengacara kondang Hotman Paris yang kembali tampil dengan wanita cantik dan seksi. Momen tersebut dibagikan sang pengacara 30 miliar tersebut melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam sebuah video berdurasi kurang lebih 1 menit itu, Hotman tampak tengah berada di sebuah beach club yang terletak di Bali. Pria berdarah Batak itu terlihat mengenakan bathrobe berwarna biru.

Baca Juga: Hotman Paris Asyik Joget Bersama Gadis Berbikini Merah, Siapa Dia?

Sementara itu, di hadapan Hotman Paris tampak seorang wanita yang mengenakan outer berwarna hijau dengan motif bunga-bunga. Tampak di dalam outer, wanita tersebut mengenakan bikini berwarna merah.

 Hotman Paris

Hotman dan wanita yang disebut fans-nya itu pun terlihat berjoget bersama mengikuti alunan musik. Sesekali, Hotman memegang tubuh wanita berambut blonde tersebut seakan mengajak tersenyum ke arah kamera.

Melengkapi unggahannya, suami dari Agustianne Marbun itu meminta kepada warganet untuk tak menilai negatif dirinya. Menurut Hotman, sang wanitalah yang menghampirinya, bukan sebalinya.

“Jangan nyinyir! Ceweknya datang ke bali dari jak! Dulunya hotman tdk kenal! Fannns beraaatt! Siapa yg pansos? Orang lain atau aku?” tulis Hotman dalam Instagramnya, Sabut (29/6/2019).

Sementara itu berita selanjutnya datang dari YouTuber Reza ‘Arap’ Oktavian dengan hobi gamenya. Reza yang sudah tak aktif lagi sebagai konten kreator, kini tetap eksis sebagai seorang streamer dan memperliahtkan game online Fortnite.

Tak dapat dipungkiri bahwa dari kegiatan streaming itu, Reza Oktavian mendapatkan pemasukan berupa uang. Namun, pria 25 tahun ini mengku menyumbangkan seluruh pemasukannya dari game kepada orang yang membutuhkan.

Baca Juga: Reza Arap Oktovian Sumbangkan Seluruh Pendapatannya dari Streaming Game Online

 Celebrity Gamer

"Gak pernah gue ambil. Sumbangin aja. Maksudnya adsense kan? atau donation kayak di Twitch? Gue gak tahu dapat berapa tapi selalu gue sumbangin," kata Reza.

Untuk urusan nominal pendapatannya dari streaming tersebut, Reza tak tahu pasti. Hal tersebut lantaran asisten keuangannya lah yang menangani pendapatannya.

 

"Dulu iya, gue dapet 5 juta sebulan aja udah seneng. Sekarang mohon maaf, kalau itu bisa gue sumbangin ya gue sumbangin karena gue streaming for fun," tambahnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Vanessa Angel Ucapkan Terimakasih Usai Menghirup Udara Bebas

Menurut kuasa hukumnya, Milano, Vanessa Angel akan meninggalkan penjara tempatnya menjalani hukuman pada Minggu, 30 Juni 2019. Bahkan usai subuh, pelantun Indah Cintaku ini akan menghirup udara bebas.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini