nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unik, Teuku Wisnu Kemas Kajian Keagamaan dalam Bentuk Teatrikal

Alan Pamungkas, Jurnalis · Minggu 30 Juni 2019 02:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 29 33 2072634 unik-teuku-wisnu-kemas-kajian-keagamaan-dalam-bentuk-teatrikal-KBiYydT5Kv.jpg Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Foto: Okezone)

JAKARTA - Teuku Wisnu kini memang telah berkonsentrasi mendalami agama semenjak memutuskan hijrah. Sebisa mungkin, apa yang dilakukan Wisnu mengandung nilai manfaat dan dakwah.

Terbaru, Teuku Wisnu menghelat kajian islami dalam bentuk pertunjukan bertajuk Teatrikal Sirah Nabawiah. Kegiatan ini dihelat Teuku Wisnu bersama dengan Nussa, Ukhuwah Grup yang juga bagian dari Malang Strudel Grup di Ice BSD, Tangerang Selatan.

Kajian Teuku Wisnu

Baca Juga: 

Perjuangan Fans Kim Jae Hwan, Patungan Bayar Ongkos demi Idola

Kronologi Kematian Jeon Mi Sun yang Tewas Gantung Diri

Melihat antusiasme pengunjung akan Teatrikal Sirah Nabawiah, Teuku Wisnu senang bukan kepalang. Ia merasa dakwah yang ia lakukan bermanfaat.

Kajian Teuku Wisnu

“Alhamdulillah sekali, banyak peserta yang hadir dalam penyelengaraan ini. Antusiasnya sangat besar. Ini memang event yang berisikan kajian tentang islami untuk keluarga Indonesia dan juga anak-anak Indonesia," ujar Teuku Wisnu.

Teuku dan tim pun mempersiapkan playground untuk anak-anak. Sehingga orang tua dan anak bisa bermain sebelum atau sesudah kajian.

"Karena itu, sebisa mungkin kami siapkan juga lokasi bermain untuk anak-anak, agar mereka semakin menyukai apa yang kami sajikan di event ini,” ungkap Teuku Wisnu.

Stand makanan halal dan fesyen muslim juga ditampilkan. Sajian oleh0leh seperti Malang Strudel juga dihadirkan Teuku Wisnu.

Baca Juga: 

Rina Gunawan & Teddy Syach Enggan Ikut Campur Perceraian Atalarik, Ini Alasannya

Gaya Jilbab Arumi Bachsin saat Wisuda Bikin Netizen Gemas

“Di zaman milenial inikan banyak perkembangan yang masuk dari negara lain. Pengaruhnya kuat sekali. Dengan event yang buat ini, kami berharap semoga pembentukan ahlak anak-anak Indonesia semakin baik dan tumbuh berkembang menjadi sosok yang bermanfaat untuk agama dan juga bangsa,” harap Wisnu.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Kelahiran Anak Kedua Shireen Sungkar secara Normal

Pasangan selebriti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu saat memperlihatkan foto anak keduanya kepada awak media di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Selasa (27/7/2016). Anak kedua yang diberi nama Cut Hawa Medina Alfatih tersebut lahir secara normal.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini