nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Libur Lebaran Paksa Teuku Wisnu Berinovasi

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 03 Juni 2019 23:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 03 33 2063550 libur-lebaran-paksa-teuku-wisnu-berinovasi-yMbXmLxklc.jpeg Teuku Wisnu (Foto: Ist)

JAKARTA - Teuku Wisnu selalu memanfaatkan momen besar terutama libur panjang untuk menambah pundi-pundi pemasukan. Seperti libur Lebaran kali ini, Wisnu memutar otak untuk selalu berinovasi agar bisa menambah pundi-pundi pemasukan dari bisnis yang ia kelola.

Mengelola Malang Strudel (MS) di Kota Malang, Jawa Timur, Teuku Wisnu selalu berupaya untuk memaksimalkan ide agar bisa menarik perhatian konsumen. Mengelola bisnis kue artis kekinian, suami Shireen Sungkar ini terus mengeluarkan produk dengan rasa baru untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga:

Foto Pernikahan Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor Beredar, Netizen Fokus pada Dua Sosok Ini

Deddy Corbuzier Sempat Bingung Sebelum Putuskan Jadi Mualaf

Kelahiran Anak Kedua Shireen Sungkar secara Normal

"Saya dan tim selalu berpikir bagaimana bisa melahirkan rasa baru dan juga inovasi yang beda dari sebelumnya. Memperbarui rasa dan varian baru di setiap saat itu sangat penting, untuk lebih baik lagi,” jelas Teuku Wisnu.

Contohnya, Teuku Wisnu menghadirkan Malang Strudel Gelato dengan varian 20 rasa dan Malang Strudel dengan varian baru Savory Toaster dan Savory Reguler. Dengan menghadirkan inovasi, Teuku Wisnu yakin bisnisnya bisa terus berkembang dan modal yang dikeluarkan terus berputar. Dengan demikian misi Teuku wisnu untuk membuat Kota Malang berkesan makin bisa dirasakan.

"Di Hari Raya Idul Fitri nanti banyak masyarakat yang mudik dan berlebaran. Banyak juga yang akan pergi berwisata untuk liburan, khususnya ke Malang Raya, Jawa Timur. Dengan inovasi yang kami berikan, semoga konsumen, wisatawan dan pelanggan kami semakin menyukai setiap produk Malang Strudel,” tutup Teuku Wisnu.

(aln)

BERITA FOTO
+ 9

Kelahiran Anak Kedua Shireen Sungkar secara Normal

Pasangan selebriti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu saat memperlihatkan foto anak keduanya kepada awak media di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Selasa (27/7/2016). Anak kedua yang diberi nama Cut Hawa Medina Alfatih tersebut lahir secara normal.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini