Duit Kaget, Bikin Seneng tapi Ngagetin

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 28 Juni 2019 20:26 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 28 598 2072332 duit-kaget-bikin-seneng-tapi-ngagetin-6s9Qj33yy8.jpg Uang Kaget (Foto: GTV)

JAKARTA - Duit Kaget adalah program pembaharuan dari program sebelumnya dengan judul yang hampir sama yaitu Uang Kaget. Mengusung hastag #bagibagibahagia pada zamannya uang kaget booming, popular dan menjadi viral.

Tentang uang kaget, Uang Kaget adalah program reality show yang ditayangkan GTV pada akhir tahun 2017. Dibawakan Kriss Hatta sebagai Mr. Money dengan pakaian serba hitam, berjenggot, dasi kupu-kupu, dan topi hitam, membentuk identitas Mr. Money yang tegas dan bijak.

Program Uang kaget sudah berkeliling ke berbagai wilayah di Indonesia, mencari sosok inspiratif yang beruntung untuk diberikan uang sebesar Rp. 12.000.000,- (Dua Belas Juta Rupiah) yang harus dibelanjakan dalam waktu 33 menit, didampingi oleh time keeper dan satu anggota brimob.

Baca Juga: Pengalaman Seru Angela Tee saat Syuting Uang Kaget, Ditimpuk Hingga Dimarahi

 Duit Kaget

Lebih dari 350 episode, Uang kaget sudah membagi kebahagiaan kepada mereka yang gigih, berjuang, bekerja keras, inspiratif dan memenuhi kebutuhan hidup keluarga tanpa mengenal lelah.

Sehingga tak heran Uang Kaget menjadi program unggalan dan dicintai penontonnya.

Sosok Mr. Money dalam program Uang Kaget sebelumnya diperankan oleh Raja Kuis Helmy Yahya pada tahun 2004 hingga 2006 yang dahulu dikenal dengan nama Mr. Eazy Money.

Pada 2017 awalnya tidak diketahui siapakah sosok dibalik kostum Mr. Money yang menggantikan Helmy yahya, hingga pada peretenghan tahun 2018 pertanyaan itu terjawab.

Mr. Money diperankan oleh artis ganteng bernama Kriss Hatta. Kriss Hatta berhasil memerankan sosok Mr. Money yang menjadi iconic dan membuat masyarakat mengaguminya.

Dikutip dari instagram @officialgtvid serta instagram @officialasiamediaproductions sebagai Rumah Produksi program Uang Kaget. Yang menjelaskan bahwa “Uang Kaget kembali hadir dengan judul baru, format baru, sosok Mr. Money yang tampil lebih beda, lebih banyak hadiah dan lebih seru”.

Baca Juga: Foto-foto Seksi dari si Tampan Bobby Ida, Darah Bali Kelahiran Jerman

Mr. Money tampil lebih elegan dengan kostum serba putih didampingi time keeper, ajudan dan satu anggota brimob serta satu orang bintang tamu yang akan melihat lebih dekat kisah perjuangan hidup keluarga target.

Duit Kaget hadir sebagai program reality show yang akan memberikan uang sebesar Rp. 15.000.000,- (Lima Belas Juta Rupiah) dan harus dibelanjakan dalam waktu 30 menit.

 

Duit Kaget akan Tayang Perdana pada hari Senin, 1 Juli 2019 Pukul 17.00 WIB di stasiun televisi plihan keluarga Indonesia: GTV.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Penghuni Rumah Terakhir Akan Segera Tayang di GTV

25 peserta beserta host dan pendukung acara reality show Penghuni Rumah Terakhir Bersama Shopee hadir pada acara konferensi pers yang diselenggarakan di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 29 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini