nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengalaman Seru Angela Tee saat Syuting Uang Kaget, Ditimpuk Hingga Dimarahi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 08 Desember 2018 09:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 08 598 1988411 pengalaman-seru-angela-tee-saat-syuting-uang-kaget-ditimpuk-hingga-dimarahi-CjCLpwPPpR.jpg Dokumentasi pribadi Angela Tee

JAKARTA - Angela Tee mengaku banyak menemukan pengalaman seru saat menjalani syuting program reality show dari GTV, Uang Kaget. Berbagai macam kejadian lucu dan menyedihkan pernah dirasakan oleh Angela selama memandu acara tersebut.

Salah satu yang paling dikenang olehnya adalah dimarahi oleh para pedagang. Seperti diketahui, Angela memang diwajibkan membantu peserta untuk menawar harga demi menghabiskan uang kaget yang diterimanya.

"Paling menyedihkannya ditimpuk-timpuk orang, dicubit-cubit orang dari jauh. Kemudian kayak banyak dimarahin pedagang karena nawarnya kemurahan. Tapi kan namanya kita bantu orang asal gak rugi ya gak apa-apa," kata Angela saat ditemui usai acara Panasonic Gobel Awards.

(Baca juga: Tidak hanya Diusir, Angela Tee Sempat Alami Keguguran)

Angela Tee

Kendati demikian, Angela tetap bersyukur karena dirinya bisa memandu acara reality show yang membantu orang-orang kurang mampu. Perempuan asal Surabaya ini malah menjadi semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia.

"Terus pengalaman serunya ya dikenal banyak orang dari mulai tukang becak, tukang bemo, tukang Gojek, Mereka semua kalau melihat saya mengenali dan kayak kita tuh superhero suka bagi-bagi duit," candanya.

(Baca juga: Kena Teror Mistis, Ruben Onsu Pilih Tidur dalam Mobil)

Angela Tee

Angela Tee berharap agar GTV tetap menjadi stasiun televisi yang menampilkan acara-acara berbeda. Tak hanya sinetron atau berita saja, GTV merupakan stasiun televisi yang banyak menelurkan acara-acara reality show.

Pada acara Panasonic Gobel Awards 2018 ini GTV bahkan menempatkan empat programnya dari lima nomine di kategori reality show terbaik. Selain Uang Kaget, ada juga Bedah Rumah, Nikah Gratis, dan Pantang Ngemis yang masuk sebagai nomine. (sus)

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Kongkow Bareng Harpis Cantik Angela July

Angela July saat hadir pada acara Kongkow di Kantor Redaksi Okezone, Gedung iNews TV, Jakarta, Jumat (10/3/2017). Harpis cantik jebolan X Factor Indonesia ini bercerita tentang pengalaman pertama kali bermain harpa sejak empat tahun lalu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini