nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikhlas Bercerai, Ini Doa Menyentuh Tata Janeeta Untuk Mehdi Zati

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 29 Juni 2019 15:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 28 33 2072410 ikhlas-bercerai-ini-doa-menyentuh-tata-janeeta-untuk-mehdi-zati-EvIDE2O9ia.jpg Tata Janeeta (Foto: Instagram Tata Janeeta)

JAKARTA - Tata Janeeta tidak bisa berbuat banyak usai Mehdi Zati meminta pisah. Meski berat, Tata hanya bisa mendoakan Mehdi agar menemukan kebahagiaannya.

“Mudah-mudahan di sana dia menemukan kebahagiaannya. Apa yang diinginkan dan apa yang menjadi obsesinya. Kita doain saja,” ujar Tata Janeeta di kawasan Senayan, Jakarta belum lama ini.

Tata Janeeta

Baca Juga:

Akan Menjanda, Ini Pria-Pria Mantan Song Hye Kyo, CLBK?

Gaya Jilbab Arumi Bachsin saat Wisuda Bikin Netizen Gemas

Dalam lanjutannya Tata Janeeta mengatakan, dirinya tidak punya hak untuk memaksa Mehdi Zati melanjutkan pernikahan. Menurutnya, sudah menjadi hak setiap manusia untuk menentukan kebahagiaan masing-masing.

“Sebagai manusia dia berhak memilih kehidupannya, kebahagiannya,” tutur Tata Janeeta.

Termasuk dalam hal asmara, Tata Janeeta juga tidak bisa memaksakan kehendaknya. Meski kecewa lantaran rumah tangganya dengan Mehdi Zati berujung perceraian, dia menyatakan tetap menghargai keputusan sang mantan suami.

Baca Juga:

Foto-foto Seksi dari si Tampan Bobby Ida, Darah Bali Kelahiran Jerman

Jalani Salat Jumat Perdana, Deddy Corbuzier: Lebih Deg-degan Malam Pertama

“Bila dia pikir kebahagiannya bukan dengan saya, masa depannya bukan dengan saya, saya hargai,” tandas Tata.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati resmi bercerai pada 26 Juni 2019. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat mengabulkan gugatan Tata secara verstek lantaran Mehdi tidak pernah menghadiri sidang.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Tata Janeta Ramaikan Indonesia Most Admired Companies 2018

Penyanyi solo wanita, Shinta Dewi atau yang lebih dikenal dengan nama Tata Janeeta saat meramaikan acara penghargaan Indonesia Most Admired Companies 2018 kategori Multifinance dari Warta Ekonomi di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (9/5/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini