nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernah Ditalak, Tata Janeeta Ikhlas Lepas Mehdi Zati

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 27 Juni 2019 19:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 27 33 2071806 pernah-ditalak-tata-janeeta-ikhlas-lepas-mehdi-zati-FC2tnwzjV2.jpg Tata Janeeta (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tata Janeeta tidak dapat menutupi kekecewaan pasca cerai dari Mehdi Zati. Di balik status sebagai public figure, Tata menyebut dirinya tetap wanita biasa yang berharap bisa mempertahankan rumah tangganya hingga akhir hayat.

“Kecewa pasti, saya manusia,” ungkap Tata Janeeta di kawasan Senayan, Jakarta baru-baru ini.

Terlebih, Tata Janeeta tidak pernah menginginkan adanya perceraian. Sama sekali tidak ada bayangan di benak Tata bahwa Mehdi Zati memintanya mengajukan gugatan cerai.

Baca juga: Enggan Komentari Perceraian, Tata Janeeta Minta Privasinya Dihargai

Tata Janeeta

“Pernikahan tuh sakral buat saya. Tidak ada manusia yang pengin gagal, tidak ada manusia yang ingin berpisah, apalagi ini pernikahan. Kecewa, sedih, hancur pasti. Enggak pernah ada di bayangan saya kalau pernikahan saya harus begini,” tuturnya.

Namun di sisi lain, Tata Janeeta juga berusaha ikhlas dalam menerima keputusan Mehdi Zati yang menginginkan adanya perceraian. Mengingat perceraian kali ini merupakan yang kedua bagi Tata dan Mehdi.

“Kan dia sudah sempat pergi dan sekarang pergi lagi. Jadi sudah biasa,” tutup Tata Janeeta.

Seperti diketahui, Tata Janeeta dan Mehdi Zati dikabarkan sudah sempat bercerai pada 2017. Mehdi disebut-sebut mentalak cerai Tata yang kala itu berstatus sebagai istri sirinya.

Baca juga: Tata Janeeta Gugat Cerai Mehdi Zati, Benarkah karena Selingkuh?

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Tata Janeta Ramaikan Indonesia Most Admired Companies 2018

Penyanyi solo wanita, Shinta Dewi atau yang lebih dikenal dengan nama Tata Janeeta saat meramaikan acara penghargaan Indonesia Most Admired Companies 2018 kategori Multifinance dari Warta Ekonomi di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (9/5/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini